Review Garden Multi Sleek Pot House of HUR by Sunnydahye - Red Rosie

 Assalammu'alaykum,


Review Garden Multi Sleek Pot House of HUR by Sunny Dahye - Red Rosie

Apakabar reads? 2020 sudah akan segera berakhir, bagaimana kondisi kalian? semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT ya ^^. Tahun ini kita semua mengalami tahun yang cukup berat akibat Pandemi Covid19 yang melanda seluruh dunia, namun kita harus tetap optimis bahwa pandemi ini akan segera berlalu dan kita semua akan menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi #aamiin.

Setelah sekian lama hiatus dari #beautiesgie kali ini gie kembali menulis review berdasarkan pengalaman pribadi. Kali ini review produk kece milik youtuber terkenal asal Korea Selatan yang besar di Indonesia - Sunny Dahye. Sudah cukup lama sebenernya mengikuti vlog Sunny, sebelum gie kerja di YLW malah 😁 walau gak selalu menonton dan mengikuti semua sosmednya di 2020 ini salah satu yang gie tunggu adalah launching produk House of HUR milik Sunny. Akhirnya, beberapa waktu lalu mampir ke Sociolla - Gancit dan melihat produk ini, langsung beli deh. Nah, yang penasaran langsung aja baca Review Garden Multi Sleek Pot House of Hur by Sunnydahye - Red Rosie.


House of HUR - Garden Multi Sleek Pot

Sebenernya yang bikin gie penasaran sama House of HUR adalah karena dia bisa digunakan untuk Lip, Cheek dan Eye 😂😁 anaknya hemat maklum. Waktu Sunny cerita di vlognya soal HUR, auto kepo dan nungguin rilisnya di Indonesia dong. Sedikit cerita mengenai HUR by Sunny Dahye berdasarkan berbagai sumber bahwa ini adalah produk impian Sunny yang sudah berkecimpung selama 10 tahun di dunia beauty. Dengan menggabungkan konsep skincare dan make up, Sunny pun berproses untuk dapat memproduksi HUR dengan sempurna. 

Warna Garden Multi Sleek Pot HUR

Ada 6 varian warna yang menarik dan bikin gemash, berikut lengkapnya:

  1. Pink Rosie: Mengandung Roseship Oil, warna light pink dan cocok dipakai daily
  2. Lavender: Mengandung lavender oil, memiliki base warna plum yang memiliki hasil akhir merah. Cocok dipakai sebagai ombre maupun sendirian
  3. Playful Rosie: Mengandung Roseship oil, MLBB pink yang versatile untuk skintone warm sekalipun
  4. Red Rosie: Mengandung Roseship oil, berwarna merah cerah yang dapat membuat cerah seketika
  5. Camelia: Mengandung Camelia oil, MLBB peach dengan hint coklat
  6. Chamomile: Mengandung Chamomile oil, Nude peach yang subtle dan cocok jadi based ombre
.
HUR adalah skincare-infused makeup jadi ada kandungan skincare dalam makeup yang diproduksinya. Karena Sunny ingin memberikan yang terbaik, tidak heran jika Garden Multi Sleek Pot nya memiliki kandungan flowers oil.

Garden Multi Sleek Pot HUR Red Rosie
                                                  

Review Garden Multi Sleek Pot House of HUR - Red Rosie

Nah, udah pada kenalan dong sama House of HUR milik Sunnydahye. Kali ini lanjut kita bahas Review Garden Multi Sleek Pot House of HUR - Red Rosie yang udah gie beli beberapa waktu lalu dan tentu saja dicoba ^^. Coba tolong yang penasaran mana suaranya *eaaa

Tentu kalian kepo banget, berapa sih harga Garden Multi Sleek Pot House of HUR? Berdasarkan pembelian yang gie lakukan di Sociolla Gandaria City pada beberapa waktu lalu - Harga Garden Multi Sleek Pot HUR adalah Rp.99.000,- (sembilan puluh sembilan ribu rupiah). 

Nah udah tau kan harganya, menurut gie cukup terjangkau dengan manfaat yang di klaim dan kegunaan yang beragam. Makanya gie langsung beli gak pakai mikir, sedikit mikir masalah warna aja soalnya semua warna HUR cocok buat skintone Indonesia. Tinggal kalian sesuaikan saja dengan kebutuhan dan kesukaan kalian. Jujur gie agak bingung sama Playful Rosie dan Red Rosie, akhirnya memutuskan memilih Red Rosie karena emang dalam koleksi lipen gie belum ada yang Red. 

Akibat pandemi, Sociolla tidak menyediakan tester sebagaimana biasanya dikarenakan peraturan pemerintah. Jadi memang saat beli tidak bisa merasakan tekstur dan ketahanan juga tidak bisa memilih warna secara langsung. Modal YAKIN aja, soalnya gie merasa semua warna bisa masuk ke skintone gie (kuning langsat) dan pilihan Mbak Lala - BA fav gie di Sociolla cenderung ke Red Rosie buat gie ^^.

                                                   

Gambar di atas adalah gambar swatch setelah gie beli (dua hari kemudian, soalnya ketinggalan di kantor. Selama Pandemi kan masuk kantor gantian, jadi ya hampir aja kelupaan foto produk) itu cukup gie ambil dengan jari (mengusap) dengan memutar 1x dan swatch ke tangan langsung keluar lho. Gak nyangka sih warnanya akan seintens itu.

Menariknya lagi, permukaan seperti oily namun ketika diaplikasikan (bibir maupun pipi) langsung set dan gak oily sama sekali. Penampakan gambar di bawah adalah gie baru menggunakannya di pagi hari dan menggunakan cahaya lampu dalam ruangan. Untuk penggunaan minum tidak membekas di gelas/sedotan - belum dicoba jika menggunakan masker.

Garden Multi Sleek Pot HUR - Red Rosie 

                                                 
Foto dibawah setelah beberapa jam pemakaian dan menggunakan cahaya matahari, agak sedikit keunguan mungkin karena kontras handphone gie 😁😂 Pada kesempatan kali ini (atas dan bawah) gie menggunakan hanya di bibir dan pipi saja, belum menggunakan untuk bagian mata.



Sejauh ini gie puas banget sama Garden Multi Sleek Pot HUR, gak menutup kemungkinan next time akan beli warna lain. Kalau kalian mau nitip, boleh banget lho ke @kamunitipid selain menyediakan berbagai macam titipan kecantikan juga lainnya (all shops di Gandaria City Mall) dengan keunggulan biaya titip yang bersaing - "Kamu Nitip, Kami Belanjain".

Demikian Review Garden Multi Sleek Pot House of HUR by Sunnydahye - Red Rosie, share dong pengalaman kalian di kolom komentar. Sampai ketemu lagi di #beautiesgie selanjutnya.

Stay Safe, Health dan Waras!!!

Wassalam, 
swastikagie

Comments

  1. Ternyata lumayan long lasting ya ngie. Aku paling suka neh yg multifungsi begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, beneran cucok sih buat dibeli apalagi yang males ribet dan mau hemat ^^

      Delete

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Popular posts from this blog

D'Moze Salon Karang Tengah CIledug

Wuling Confero : Mobil Low MPV Baru Untuk Keluarga Indonesia

Review : Catrice Lip Ombre Two Tone and Lip Cushion