Bangkok Birthday Trip Emak : Stay Connected with Unlimited Sim Card

Assalammu'alaykum Reads,

Pertengahan juli lalu gie dan emak akhirnya menginjakkan kaki di negeri gajah putih. Perjalanan yang sudah ditencanakan empat bulan sebelumnya demi Emak yang akan ulang tahun ke 51. Agak ngeri-ngeri sedap sih sebenernya, karena gie pas banget Junu 2019 baru pindah kantor, kerjaan lagi super hectic dan butuh banget koneksi yang bagus selama di Bangkok. Postingan kali ini gie akan berbagi mengenai Bangkok Birthday Trip Emak : Stay Connected with Unlimited Sim Card.


Bangkok Trip



Bangkok Birthday Trip Emak

"mumpung masih sendiri, kalau bukan Emak siapa lagi yang mau gie senengin." Jawaban yang hampir selalu gie berikan kalau ada yang nanya (((KEPO)))  kok gie kerjaannya travelling mulu, buang-buang duid bukannya bayar utang *eh 😌.

Kenapa sih gie kok "maksa" banget jalan-jalan sama Emak? Kok bukannya nabung buat nikah, beli rumah, beli mobil, investasi, umroh atau naik haji. Hem... Netijen yang budiman, this is my own life jadi ya ideal nya kamu belum tentu ideal bagi semua orang. 

Umroh atau Haji, pasti pengen banget dan sedang usaha ke sana. Tapi gie lebih memilih untuk yang dekat dulu sebelum yang jauh. Menikmati ciptaan Allah sambil mempersiapkan diri, dana dan hati untuk bisa berkunjung ke Baitullah 😍.
Kenapa Bangkok??? Karena dari 2018 emak mau ke Bangkok, tapi karena ada Vica jadilah kita memutuskan ke Malaysia dan Singapore dulu.  Jadilah di 2019 ini, yang biasanya kita jalan-jalan akhir tahun maju jadi pertengahan tahun. Biar emak bisa ngerasain Bangkok Birthday Trip dan berharap bisa lebih bahagia dan bijaksana 😘.


Bangkok Birthday Trip


Sengaja pilih beramgkat Jum'at dan kembali Senin malam (yang akhirnya delay) supaya lebih santai dan nggak buru-buru. Trip kali ini juga nggak bayak persiapan, nggak banyak belanja juga bener-bener wisata cuci mata, jalan kaki dan mencicipi berbagai makanan halal di Bangkok. 

Stay Connected with Unlimited Sim Card di Bangkok

Sebelum pergi ke sana gie udah banyak nanya sama Ifa dan Nesa yang baru aja dari sana, juga browsing mengenai Sim Card atau Pocket Wi-Fi apa yang harus di bawa. Sampai akhirnya gie kenalan sama PASSPOD  gegara timeline di Instagram. 

#passpod ini adalah simcard worldwide yang memiliki keunggulan : 

No Activation Required, High Speed 4G LTE, Bisa digunakan hingga 80 negara dan Lebih murah dari roamin & benefit lainnya juga bisa free delivery/ambil dibandara.

Gils sih, cocok banget sama yang gie butuhin. Maklum aja gie baru pindah kantor, kerjaan banyak, tapi udah pesen tiket liburan akhirnya musti tetep  connected sama kantor dong. Sayang nya gie baru sadar belum persiapan koneksi selama di Bangkok itu hari sebelum berangkat 😅

Last minutes ketemu #passpod langsung bahagia karena bisa ambil di bandara. Kenapa gie gak pilih opsi free delivery?? Maap netijen yang budiman, sesibuk itu sampai gie aja jarang di kantor atau rumah 😌.


Digital Lounge Bandara Soekarno Hatta


Alhamdulillah gampang banget, karena gie dari terminal 2F langsung aja deh datang ke Digital Lounge Bandara Soekarno Hatta. Lokasinya gampang banget, ada di Departure Hall belakang KFC 2F. Cocok banget sama jadwal flight gie, jadi nggak perlu jauh-jauh jalan kaki (di T3 juga ada kok).

Baca Juga : Tips Transit di Changi Anti Bosan

Begitu mendarat di Bangkok, sampai bandaea Don Mueang selepas imigrasi dan sambil antri bagasi, langsung aja gie ganti sim card lokal dengan #passpod dan sesuai jargonnya "No Activation Needed". Seneng banget selama 4 hari gie di Bangkok tetep bisa narsis di sosmed dan tek tok dengan kantor.




Selama di Bangkok gie dan emak berbagi koneksi, so far lancar sih tapi emang kalau udah sampai hotel agak lemot, mungkinkah karena bertabrakan dengan Wi-Fi hotel??? Bisa jadi, selama di luar seharian koneksi kenceng dan kece. Panggilan telpon dan video call melalui aplikasi juga bagus, harga terjangkau dan pelayanan baik.

Rekomen gak gie??? So far sih rekomen ya makanya gie jadi #sobatpasspod , berhubung pengalaman gie baru tiga negara jadi jangan tanya koneksi di negara selain negara yang pernah gie kunjungi ya 🤣😂.

Sekian dulu Bangkok Birthday Trip Emak : Stay Connected with Unlimited Sim Card. Kalau pengalaman kalian sendiri gimana? Share dong 😉

Wassalam,
swastikagie

KABAR BAHAGIA, bagi kalian yang mau ke Luar Negeri bias pakai Voucher Passpod : anggi17 buat dapetin diskon 10% mayan kan, jadi nambah hemat dan tetep stay connected 😎

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

My Instagram