Sunday, December 23, 2018

Review Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Assalammu'alaykum Reads,

Akhir pekan ini kembali ke postingan beuties ala gie dan kali ini gie akan bahas WARDAH INSTAPERFECT. Reads pasti udah tau banget dong kalau beberapa waktu lalu wardah mengeluarkan series terbarunya, Instaperfect yang terdiri dari BB Cushion, Lip Matte, Blusher Chick dan masih banyak lainnya (ada 11 jenis). Tapi kali ini gie cuma review satu jenis aja yaitu Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint No. 01 - Glee.

Mattesetter Lip Matte Paint

Mattesetter Instaperfect Lip Matte Paint Wardah memiliki formula yang creamy dengan hasil akhir matte tapi tidak kering dan mengklaim dapat tahan hingga 12 jam dan hanya perlu sekali pulas untuk touch up tanpa effort berlebih. 

Formula Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Wardah adalah merek kosmetik halal produksi PT Paragon,  Indonesia. Wardah happening sekitar 2010 an berbarengan dengan booming hijabers di Indonesia. Padahal, Wardah sendiri sudah ada sejak 1995 dan memang sejak awal mengusung konsep halal kosmetik. 

Instaperfect adalah series terbaru yang wardah keluarkan di 2018 ini. Menyasar wanita muda nan produktif yang ingin tampil cantik dengan waktu singkat dan tahan lama. 

Series Instaperfect Wardah ini memiliki sedikit perbedaan dari series sebelumnya. Baik dari segi kemasan (dominan rose gold) yang lebih mewah dan harga sedikit lebih mahal dari biasanya (namun tetap terjangkau).

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint mengandung Jojoba Oil, Avocado Oil dan Antioxidant dengan water based sehingga membuat hasil akhir yang sempurna dan tidak kering di bibir. 


Kemasan Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Rose Gold memiliki kesan yang mewah dan cantik (girly) dan anggun (menurut gie), kemasan (box) berwarna rose gold bikin mata langsung cerah. Tetap khas wardah, ada list berwarna hijau mint pada kemasannya. 


Pada bagian depan terdapat tulisan :

One swipe perfection lavish matte trendsetter

Bagian samping terdapat keterangan bahan-bahan sedangkan di belakang terdapat barcode, informasi warna dan logo halal.



Harga dan Tempat Pembelian Wardah Instaperfect 

Harga untuk Mattesetter Lip Matte Paint Wardah ini sekitar Rp. 89.000 dan gie beli di Wardah Beauty House FX Sudirman. Selain itu bisa didapatkan di konter-konter wardah lainnya dan pembelian secara online. 

Harga agak sedikit berbeda, tapi menurut gie masih tetap terjangkau karena masih dibawah Rp. 100.000 dan yang jelas HALAL. 

Pengalaman Menggunakan Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Sebulan terakhir gie coba pakai Mattesetter Lip Matte Paint ini, kenapa? Soalnya gie jujur ga terlalu cocok sama beberapa produk wardah terutama lipstick. Sejauh ini yang bida diterima sama bibir gie justru yang matte (kemasan berwarna silver langsing) itu pun ga bisa tiap hari pakai, karena bener-bener bikin bibir kering. 

Entah kenapa, produk lipstik Wardah kalau gie pakai bagus seminggu pertama aja selanjutnya zonk 😅 makanya pas mau beli Instaperfect ini maju mundur cantik. Akhirnya bulan lalu pas ke FX cobain beli deh. Agak galau sih, karena gie naksir Lip Cream (atau Lip Matte) yang No. 07 (yang tutupnya putih itu). Tapi itu kan merah membara ya wkwkwkwk, takut ga bisa kepake tiap hari 😂

Soalnya pas coba itu sekali pulas langsung rata dan seharian dipakai ga bikin bibir kering. Akhirnya sore-sore pas gie balik tetep milih Instaperfect 😂😅😆 soalnya penasaran banget!!! 

Bagaimana hasil pemakaian Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint ??? So so sih wkwkwkwk 😆😅

Pemakaian sekitar 5 jam 



Plus : 
  • Bibir gie nggak terlalu kering pakai seharian (1-2x touch up) 
  • Formula enak dan ringan 
  • Kemasan cantik dan mudah dibawa
  • Harga masih masuk akal

Minus :
  • Masih transferable
  • Nggak tahan terlalu lama 
  • Masih bikin agak kering
  • Sekali usap nggak 100% tercover

Aniway, next gie pengen beli Instaperfect Wardah Mattesetter Lip Matte Paint yang No. 05 (Ungu)  dan Lip Matte (apa lip cream matte sih namanya 😆) No. 07 (merah). Banyak bener ya wkwkwkwk, soalnya nggak kapok kok jajan Wardah, malah pengen coba BB Cushion sama Alis Instaperfect seriesnya. 


Wassalam, 
Love ^^
swastikagie

8 comments:

  1. kebetulan istri saya juga suka pake lipstik wardah..cuma beda tipe... kyknya cocok nih buat istri yg model ini...makasih infonya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, sekalian beliin satu series istrinya biar tambah Happy.

      Delete
  2. Di anggi yang glee bagusss, di aku semacam nicky minaj masaaa, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mamaci mama Ina, BRB membayangkan Mama Ina kayak Nicky Minaj dulu wkwkwkwkwk LOL

      Delete
  3. aku beli nih.
    kurang bagus menurutku.
    jadi kutimpa sama revlon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kurang pas ya mbak, memang beda-beda ya hasil ditiap orang.

      Delete
  4. Sama sy juga agak rewel soal gincu,,, malahan dl ada beberapa merk yg bikin saya m**ntah, parah kan? Saya tunggu review cushionnya aja deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astaghfirullah, bisa sampai gitu ya mbak. Memang harus pilah pilih kita nii, kayaknya aku ga beli deh Cushion nya...pas pakai tester asa kurang cucok :D

      Delete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email