Wednesday, November 21, 2018

The Lost World - #BayikMamtirJalanJalan #Part3

Assalammu'alaikum ^^

Kangen sama mamtir nggak, bilang aja kangen sih *eaa 😌balik lagi di #edisimamtir #BayikMamtirJalanJalan #Part3 . Kali ini mamtir bakalan ceritain gimana kita bisa 'nyasar' dan menghilang di The Lost World.

Kok bisa mamtir ? ya bisa lah, namanya manusia mah pasti ada aja erornya apalagi mamtir, mana sepanjang jalan mamtir kedinginan πŸ˜– sebisa mungkin jaga mood supaya tetep kece, apalagi kedatangan tamu baru Ingga dan Winda (mama Lisna sorenya baru sampai). Seperti sebelumnya Drama KAI Travel Fair,  kali ini adalah cerita mengenai bayik dan mamtir episode 3.


The Lost Word Castle Jogja


Mulai dari jam 3 pagi mamtir udah kedinginan dan nggak bisa tidur, keringet dingin dan kuping makin panas. Sambil nungguin Ingga dan Winda dateng mamtir tidur ayam gitu, alhamdulillah mereka datang jam 4.30an kalau nggak salah dan sehat sampai di Reddoorz Near Prawirotaman setelah subuh mereka mau jalan-jalan ke pasar, mamtir beneran mager banget 😩 badan semua sakit, jadi memutuskan nggak ikut kalau bayik milih istrahat juga (kayaknya gegara mamtir neh - GR).

Bakpia 25 dan Prambanan Ekspress

Mamtir dan Bayik punya selera yang sama soal bakpia, emang sukanya sama 25 ini dan kita beli di pabriknya jadi bisa mesen dianterin ke hotel sabtu malam. Nah sabtu pagi mamtir jemput Winda dan Ingga di Pasar Pathuk, belakang Malioboro situ dan kita parkir di Bakpia 25 [langganan mamtir dari SMA kalau malas ke pabriknya].

Di sana da jual bubur sumsum enak banget, dibeliin Winda sama Ingga dan mereka sudah sarapan. Bayik sama mamtir kayaknya belum sarapan deh dan kita memutuskan ke stasiun antri tiket pramex. Rekomendasi mak puh kalau mau ke Kutuarjo hari minggu better beli tiket dulu kalau nggak bisa bahaya (baca : penuh). Jadilah kita ke stasiun tugu buat pesen tiket, dan memutuskan untuk makan siang di Jejamuran.

Di stasiun Tugu kita antri ada 2 jam lebih demi mendapatkan pramex ke Kutoarjo karena mau ke acara #NiaAryoKawin. Bener antrian padat merayap, mana mamtir laper hahaha....tapi keburu enek karena ngeliatin orang banyak banget ! Setelah sekian lama jadilah kita menuju Jejamuran untuk makan siang.

Jejamuran

Dari judulnya aja udah tau dong kalau di sini menyediakan berbagai macam masakan dengan bahan utama Jamur, iya jamur semuanya bahkan minumannya pun ada yang terbuat dari jamur. Seinget mamtir di sini ga pesan banyak dan kita emang sharing makanan. Karena kuping kiri mamtir bermasalah dan baru banget period jadi mamtir panas dingin nggak karuan (untung mood masih bisa disetel).

Jejamuran
Kita sewa mobil lho, sengaja banget karena emang berlima dan mau ke Merapi sana. Rencananya mau ke tempat yang dituju sama winda apa Ingga ya mamtir lupa tapi GPS dan mas-mas supir taunya ke The Lost World. Gpp juga sih, secara kita emang tujuannya rada ngak jelas (seinget mamtir wkwkwkwkk) mana malamnya kita janjian sama Mak Indah Juli dan Mbak Sandranova buat dinner, belum lagi jemput mama Lisna di stasiun.

Minuman Yang Rekomended di Jejamuran


The Lost World Jogja

Pas kita dateng kebeneran belum 100% jadi, tiket masuk (2017) sekitar IDR25,000 per orang (kalau ga salah) dan kita keliling taman sebentaran aja. Siang menjelang sore sebenarnya cukup terik, tapi karena kita ada di pegunungan tetep adem aja.

Selama di sana kita pepotoan dan mamtir meredakan mood swing (beneran ga enak kalau jalan-jalan lagi sakit. kalau soal period mamtir mah ga masalah, kuping berdengung dan sempet luka ini yang bikin menggigil).







The Lost World Castle

Berterimakasihlah kepada Winda yang embawa tongsing yang dapat difungsikan sebagai tripod. Rencana mau foto syantik sambil lompat akhirnya malah....keberatan (angin) πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†. Pulang dari Te Lost World Castle kita langsung menjemput Mama Lisna dan makan malam di Bakmi Godog rekomendasi dari mas driver, sayang lupa catat namanya πŸ˜”πŸ˜•


Bakmi Godog Jogja
Alhamdulillah, kami berlima selamat dan sehat sampai di Omah Biru  😊 Saatnya istirahat dan besok bersiap menuju pernikahan Nia dan Aryo di Kutoarjo.



Wassalam
gie ^^












No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email