Friday, November 30, 2018

Review Rangkaian Laneige Sleeping Mask

Assalammu'alaykum Reads,

Sudah akhir bulan november saja ya, nggak terasa 2018 segera akan berlalu. Masih ada 1 bulan lagi, semoga mimpi-mimpi dan harapan kita semua terwujud di tahun 2018 ini 😊. Postingan kali ini gie akan kembali membahas Skin Care dan yang bikin gie excited banget karena gie mau review  Laneige Water Sleeping Mask (Lavender), Laneige Lip Sleeping Mask dan  Laneige Eye Sleeping Mask. Sejak lama gie pengen baget pakai Laneige (cuma karena muse nya Song Hye Kyo) dan baru kebeli (travel size) pas modelnya Lee Sung Kyung (sampai datang ke Jakarta juga lho dia) 😂

Laneige Travel Size
Selain itu, penasaran sama Laneige Cosmetics itu gegara postingan IFA. Berhubung dia adalah panutanque soal kecantikan *eaaa jadi emang penasaran banget. Alhamdulillah ada rejeki sekitar 1.5 bulan lalu dan memutuskan beli travel size (karena ada promo juga sih). Selain alasan hemat (pelit) beli ukuran kecil juga biar bisa dibawa jalan-jalan.


Kenapa sih gie pengen banget review rangkaian Laneige Sleeping Mask ini ? Karena gie emang mau sharing aja sama kalian. Selain itu gie merasa memasuki usia 30 (😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱) yang sebentar lagi bakalan ada di setiap lembar formulir yang gie isi. Udah mulai ngerasain sih kulit wajah jadi lebih kering dari biasanya (makanya banyakin wudhu!!!), padahal kulit gie normal to oily tapi yah namanya juga proses ya.

Buat gie menggunakan skincare atau  make up itu sebagai salah satu bentuk rasa syukur kita menjaga dan merawat apa yang diberikan oleh Allah SWT. Tapi sayangnya, gie banyak banget males alias skip wkwkwkwk...Alhamdulillah, setiap skin care yang gie punya kebanyakan pemberian atau beli dengan harga (sangat) terjangkau *ukuran gie lho ya*.

Laneige Eye Sleeping Mask Review


Review Laneige Eye Sleeping Mask
Kemasan Laneige Eye Sleeping Mask ini lucu banget, berwarna biru sebesar telunjuk orang dewasa. Botolnya terbuat dari plastik dengan tulisan berwarna putih. Yang bikin happy adalah betuk botol dengan pump jadi mudah dan higienis untuk urusan krim mata (plus nggak kebanyakan ambilnya).

Teksturnya kental cenderung cair dengan warnah putih menuju transparan, aromanya enak dan pas dipakai ke daerah mata nggak bikin pedes atau 'berat'. Gie suka banget pakai ini walau nggak se disiplin pakai 2 produk lainnya, tapi ini adalah krim mata favorit selama beberapa tahun ini (sekitar 3 tahun) gie coba perawatan mata dari beberapa merek.

Kenapa sih harus pakai ini ? Jujur aja karena gie banyak banget menatap layar laptop dan handphone jadi suka ada kantong mata dan lingkaran hitam. Sejak pakai krim mata dan masker mata jadi mendingan sih walau belum hilang (maklum males yang make). Pengalaman 1.5 bulan menggunakan Laneige Eye Sleeping Mask enak banget!

Kantung mata sedikit tersamarkan (seminggu 2x) sayangnnya selama sekitar 5-6 minggu ini gie nggak rutin pakainya. Kalau rutin, pasti hasil lebih bagus ya dan biasanya gie kalau pakai sambil sedikit dipijat gitu, biar meresap dan lebih enak aja. Begitu sih


Review Laneige Lip Sleeping Mask

Review Laneige Lip Sleeping Mask

Kalau yang ini numero uno banget deh, kemasan berwarna pink dan di dalamnya terdapat krim berwarna sedikit lebih tua beraroma buah (manis-manis gimana gitu). Pertama pakai ambilnya kebanyakan, jadi pakainya juga ketebelan deh. Tapi dia nggak menganggu lho, bahkan pernah pakai ini lanjut makan dan ga menganggu.

Besok paginya, bibir terasa lebih kenyal dan berkilau gimana gitu. Nggak khawatir lagi kalau harus pakai lipstik matte, biasanya gie pakai ini hampir setiap hari sih. Bener-bener bikin bibir enak banget deh.



Review Laneige Water Sleeping Mask Lavender

Review Laneige Sleeping Mask Lavender

Ini juga enak, kemasan berwarna ungu (lavender) dengan tekstur krim lebih cair dari Lip Sleeping Mask dan lebih padat dari Eye Sleeping Mask. Wanginya menenangkan, tidak terlalu kuat seperti krim malam gie sebelumnya. 3x seminggu biasanya gie pakai ini dan hasilnya kenyal banget deh muka. Walau seharian di ruangan AC atau di luar ruangan dan terpapar polusi jadi nggak sekering sebelumnya.

Ketiga produk Laneige Sleeping Mask ini gie rekomendasikan banget deh, tapi ingat hasil bisa berbeda setiap orang ya (sesuai kondisi waja, kulit dan lingkungan). Padahal jujur ya gie tuh dulu 'anti' banget sama skin care korea. Karena merasa nggak cocok aja gitu, sejak cobain Sulwashoo, The Secret of Whoo, Inisfree, ternyata cocok juga (walau nggak semua ya).

Sekali lagi, pilihlah produk yang memang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kantong, jangan karena tergoda iklan main beli aja 😁😂 Sharing dong pengalaman kalian review Rangkaian Sleeping Mask Laneige.

Wassalam,
Love ^^
gie

6 comments:

  1. Aku udah nyobain yg kedua terakhir emang enak. Tp dah lama ga pake apa2 nih. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sibuk sama Kai yaaaa, lip mask nya sih emang enak banget wkwkwk.

      Delete
  2. Seger pastinyaa nih warjah bude..😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. better than before Umma, cobain deh apalagi Lip Sleeping Mask nya. Kan Umma suka pakai Matte lipstick :)

      Delete
  3. aku pengen nyoba, tapi mayan mahal yaaaa hahahahhaha... ada harga ada rupa ya siiis, emang barang bagus mah gitu siih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat aku sih jujur kemahalan wkwkwkwk, makaya pas ada travel size lagi diskon langsung deh cuss cobain. Bener banget mambes, ada harga ada rupa.

      Delete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email