Monday, September 24, 2018

Pristine 8+ Setia Menemani Aktivitasku

Assalammu'alaykum Reads,

Kenalan sama Pristine 8+ yuk, pertamakali gie kenalan sama Pristine 8+ ini sekitar tahun 2015 an dari Kak Rity. Jadi jaman itu sering nemenin Kak Rity dan menurut beliau Pristine 8+ ini adalah andalan beliau untuk hidup seimbang dan baik untuk tubuh. Sejak saat itu deh gie jadi ketularan Kak Rity untuk selalu membawa dan menjadikan Pristine 8+ Setia Menemani Aktivitasku.



Sebagai perempuan yang sangat aktif, setiap hari gie harus berhadapan dengan polusi kendaraan, polusi udara, AC, dan setumpuk jadwal yang suka bikin bingung keluarga gie, seolah gie nggak pernah kehabisan tenaga. Padahal, sering banget gie merasakan lemah, letih, lesu dan  butuh kamu  πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†

Netralkan Asam Tubuhmu Dengan Pristine 8+

Kalau kalian sering berinteraksi dengan gie, pasti tau kalau gie selalu bawa air minum. Karena buat gie, bawa air minum itu sebuah kebutuhan yang tidak bisa terbantahkan lagi.  Bawa air sendiri selain hemat (kudu!) juga dapat diandalkan saat genting (misalnya kehausan pas nunggu meetingπŸ˜…).



Pristine 8+ menjadi pendamping setia gie sebelumadakamu, terutama hari-hari gie bekerja dan berolahraga. Hampir setiap hari gie harus berkunjung ke berbagai kantor, sekolah atau kampus yang berbeda. Dari udara panas Jakarta yang lagi berdebu menunggu musim hujan miripgienungguinkamu ke ruangan ber AC, atau bahkan berjibaku dengan polusi di jalanan menggunakan motor menuju lokasi selanjutnya.

Menjaga keseimbangan hidup alias Live Balance tentunya HARUS!!! Apalagi diusia akhir 20an kayak gie (buldep gie ulang tahun lho *kode). Makanya dalam seminggu gie mengunjungi klub olahraga 3-4 kali, bahkan bisa lebih. Tahun lalu gie memutuskan bergabung di keanggotaan klub olahraga. 

Bukan buat gegayaan, tapi memaksa hidup lebih sehat. Maklum aja gie kan anaknya mager alias males gerak πŸ˜†πŸ˜… jadi kudu ada 'paksaan' untuk gie bisa menjaga hidup seimbang. Karena seimbang itu MUTLAK kalau berlebih tidak dianjurkan, betul apa betul πŸ˜‚

Kebaikan Pistine 8+


  • Pristine 8+ mengandung pH 8 yang dapat mengembalikan tingkat keasaman tubuh menjadi normal. 
  • Diproduksi dengan teknologi ionisasi Nihon Trim No. 1 di Jepang. 
  • Mengandung mikro molekul yang lebih cepat diserap oleh tubuh. 

Pengalaman gie sendiri minum Pristine 8+ emang lebih enak gitu di badan. Buang air  kecil jadi lancar, badan jadi ringan dan tentu hidup terasa lebih seimbang. Kenapa ? Karena gie beneran ngerasa tubuh itu "Netral" alias nggak terlalu asam atau basa (duileh rumit bener jelasinnya). Intinya gini, kalau gie mengkonsumsi Pristine 8+ setiap hari, terutama habis makan nggak bener alias junk food gie ngerasa badan jadi mengeluarkan racun (semacam detox melalui urine dan keringat gitu) dengan minum Pristine 8+.

Pristine 8+ terbuat dari alkaline water , berfungsi untuk mendetox tubuh dari radikal bebas.

Terutama sebelum dan sesudah Hot Yoga atau sauna gie minum Pristine 8+, gie ngerasa langsung enakeun gitu, ga dehidrasi. Terutama pas yoga nggak puyeng alias pusing kayak biasanya, soalnya kadang gie pas lagi yoga ada kliyengan gitu. Pokoknya beneran ringan banget deh badan πŸ˜„ berbekal Pristine 8+ yang mampu menetralkan tubuh.

Apalagi kemasan 400 ml yang unik, ramping dan imut-imut mirip gie πŸ˜Ž buat gie bawa pas banget masuk ke dalam tas. Awalnya gie hanya kenal kemasan 400 ml, kini gie sering melihat ukuran 1.5 liter atau bahkan galon!

Barang Wajib dalam Tas

Nggak pakai lebay, karena gie emang udah lama banget (ceileh πŸ˜…) ngerasain manfaat kebaikan Pistine 8+. Ngalamin jaman 2015-2016 agak susah nemu Pristine 8+ tapi sekarang, udah gampang dong 😎.

Karena menjaga keseimbangan hidup, tubuh yang netral, pH yang seimbang itu harus diperhatikan asupannya. Makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh kita berpengaruh penting, selain menjaga pikiran tetao positif tentunya. Buat gie, menjaga makan, minum dan pikiran adalah salah satu bentuk rasa syukur kita pada Allah SWT.

Kalian sendiri menjaga hidup seimbang gimana? Share dong sama gie, sekalian siapa sih teman setia kalian. Kalau gie kan Pristine 8+ Setia Menemani Aktivitasku 😍

di Ruang Meeting aja ada lho ^^


Wassalammu'alaykum
Love ^^
gie


10 comments:

  1. lagi suka juga minum pristine neh aku lebih terasanya nyeesss hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah cocok juga dibawa travelling nih mbak Turis

      Delete
  2. Suka banget sama packaging nya Pristine ini dan asik banget dibawa-bawa waktu traveling <3
    Nice article!

    xoxo,
    |CHELSHEAFLO|

    www.chelsheaflo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas dan Unik gitu ya, mana banyak kebaikan didalamnya jadi makin plus plus deh

      Delete
  3. Aku inget banget kamu emang suka minum ini Nggi dari dulu, wkwk. Masih yak ampe sekarang? Ntaps lah. emang enak sih airnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kan anaknya setia jeng, susah move on *eaaaa
      terharu lho masih inget wkwkwkwwk, iya enakan kan kan kan...apalagi skrg km lg jadi mamak menyusui.

      Delete
  4. Kemarin pulang hangout mampir ke minimarket gara-gara kehausan, liat ada pristine dingin paling depan aku langsung nelen ludah, dan langsung beli. Udah tau manfaatnya yang ditulis mbak Anggi disini kayaknya mau pindah ke Pristine terus deh air mineralnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah atuh kalau udah coba dan merasakan manfaatnya, kebanyakan sih emang pada lebih suka dingin. Kalau aku lebih suka suhu ruangan aja :D

      Delete
  5. Aku suka banget sama kemasannya yg cantik & segar hehehe

    ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu ya, kecil, imut, menggemaskan banyak manfaat ^^

      Delete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email