Wednesday, September 19, 2018

Review Ovale Micellar Water Brightening (PINK)

Assalammu'alaykum Reads,

Udah lama gie nggak ngobrol soal beauties yak, padahal mah gie hanya pengguna aja bukan beauty expert. Tapi gie kan mau berbagi ya, jadi ya udah gie mah menerima kritik tapi kaga terima hujatan 😝 apalagi ala netijen jaman now. Beauties Talk kali ini gie mau Review Ovale Micellar Water Brightening (PINK). Kenapa sih gie mau review Ovale Micellar Water ini ? ada dua alasan sih, pertama karena gie penasaran banget dari beberapa waktu lalu dan kedua pas banget micellar water lama gie habis jadi kan ada alasan beli yang baru 😁😆.





Ovale Micellar Water Brightening 

Siapa yang belum kenal Ovale ? Masih inget jaman gie sekolah dulu Ovale salah satu brand pertama yang gie tau buat bersihin make up sekali usap. Jaman itu masih belum seheboh sekarang deh pembersih make up dan gie juga masih super cupu (sekarang sih mendingan dikit 😁😆) dan yang make itu baru si emak wkwkwkwkwk (pada jaman itu).

Ovale adalah brand dari PT Kino Indonesia diluncurkan dengan packaging  100ml dan 200 ml serta 2 varian. Ovale Micellar Water Brightening for Acne Skin (Hijau) dan  Ovale Micellar Water Brightening (PINK).

Klaim : Mencerahkan Kulit, Mengandung extract bunga Magnolia (yang mencerahkan), serta Alcohol & Fragrance Free

Ovale Micellar Water sudah teruji secara dermatologi dan hypoallergenic , makanya nggak heran mereka berani klaim tanpa alkohol.

Packaging Ovale Micellar Water sendiri menurut gie lucu, mudah dibawa, digenggam dan bentuk tutupnya yang flip bikin gampang buka tutup. Karena gie beli yang cukup besar (200ml), jadi kalau gie bawa-bawa pindahin ke botol kecil travel size supaya nggak berat dan nggak gampang tumpah juga.



Pada kemasan Ovale Micellar Water bagian depan terlihat logo, merek, dan keterangan untuk pemakaian di mata, bibir dan wajah remover. Tidak lupa di bagian bawah terlihat jelas ukuran/isi kemasan (100/200ml). Botol plastik yang bening bikin kita bisa melihat jelas deh warna dan isinya. Sedangkan di bagian belakang ada keterangan dengan bahasa Inggris dan Indonesia, kandungan bahan, serta cara pemakaian dan nggak ketinggalan masa expired dong.



Cara Pakai dan Harga Ovale Micellar Water 

Kalau gie sendiri ada 2 cara pakai :
  1. Rumah : teteskan ke kapas secukupnya dan usapkan ke seluruh wajah, kalau make up harian sih biasanya 1 kapas cukup tapi kalau lagi pakai eyeliner dan lipen matte bisa 2-3 kapas. Kadang kalau habis make up berat gie pasti cuci muka lagi pakai facial wash, padahal sebenernya nggak terlalu perlu tapi gimana yak...kebiasaan aja gitu 😂
  2. Gym/Travelling/Office : Biasanya gie bawa di botol kecil/spray, nah kalau pakai yang spray biasanya langsung spray aja ke muka baru deh usap pakai kapas/tisu 😂

Harga Ovale Micellar Water sendiri sekitar Rp. 34.000,- (200ml) tergantung kalian beli dimana. Ada di Drugstore, Supermarket, Minimarket atau e-commerce. Kalau gie sendiri sih beli di supermarket, tinggal turun ke bawah doangan soalnya ^^.



Kali ini pilihan gie jatuh ke Ovale Micellar Water (PINK), kenapa ? Karena varian yang pink fungsinya untuk mencerahkan wajah secara natural, dan hasilnya juga oke nggak bikin kulit kita di kering sesudah pemakaian. Kesimpulannya, layak deh Ovale Micellar Water jadi pilihan kita ^^



Wassalammu'alaykum,
Love ^^
gie

4 comments:

  1. Ini micellar pertama yg aku pakai waktu pertama kali muncul micellar water, dan ternyata ga cocok di wajahku, kering & agak panas2 gimana gitu diwajah, aku cuma pakai beberapa kali doang.

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Beda-beda ya hasilnya emang tergantung jenis kulit, aku juga suka agak panas kalau pakai yang Ovale Pembersih sekali usap itu lho, giliran micellar waternya malah oke2 aja :D

      Delete
  2. aku rada takut nyoba micellar yg lain2 karena muka lagi jerawatan hahahah, sekarang lagi cocok sama si bioderma yang harganya mihil tapi kenapa cocoookkk huhuhu XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk, iya mihil bener yak...kalau Jerawatan pakai yang hijau sih lebih cocoknya mambes.

      Delete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email