Wednesday, August 15, 2018

D'Moze Salon Karang Tengah CIledug

Assalammu'alaykum,

Reads, kalau agustusan begini biasanya mamtir mellow kangen masa-masa jadi capaska 2005 dulu ๐Ÿ˜… Bikin kangen pendidikan, lari pagi dan siang, berbagi makanan, minuman, tidur di asrama sampai nyuci, nyetrika dan jemur bareng ๐Ÿ˜ Hampir setiap tahun mamtir usahakan pulang, menengok keluarga sekalian adik-adik capaska. Nah, dua minggu terakhir ini mamtir lagi sibuk pindahan nih jadi capek banget. Apalagi udah lama mamtir pengen pijet-pijet di salon, akhirnya minggu lalu mamtir putuskan untuk Body Massage dan Lulur di D'Moze Salon Karang Tengah Ciledug.



Harga dan Perawatan D'Moze Salon

Mamtir ke sini karena beli voucer fave dan karena mamtir emang udah lama penasaran. Ternyata perawatan di sini masih ramah di kantong, berikut harga perawatan D'Moze Salon.



Mamtir dan emak sendiri ambil Perawatan Lulur (120 menit) dan memilih coklat sedangkan emak memilih kolagen. Kami sepakat memilih D'Moze Salon Karang Tengah Ciledug  karena lebih dekat dengan rumah. 

Ternyata maps salah, padahal kita masukkan sesuai nama dan alamat...tips bagi kalian yang belun tau, cukup cari Saoenk Kito pasti ketemu, nah salon ada di lantai 2. Rupanya mereka satu grup, makanya dimana ada Saoenk Kito atasnya ada D'Moze Salon.

Tidak perlu reservasi, tapi kalau hari libur baiknya datang pagi (Setiap Selasa LIBUR). Mamtir kemarin datang siang, nunggu 45 menitan (padahal kata mbaknya 1 jam) dan langsung dipegang Mbak Arum. Terapis di sini ramah, dan menyenangkan sekali plus ruangannya....duh bener-bener dibikin rileks.


Ruangan Khusus Wanita

Bagi muslimah, gie tidak sarankan melakukan perawatan selain Pijat, Lulur, karena ruangan salon terbuka. Sedankan perawatan pijat, lulur ada ruangan tersendiri dan terhubung dengan kamar bilas/rendam/steam. 



Padahal yang di Ciledug ada khusus wanita juga bisa creambath, refleksi, dll...sayangnya tempat cuci rambut masih bersama diluar jadi tetap aja buat gie nggak aman. Apalagi saat perawatan pakai kemben (creambath), pintu kaca dan banyak laki-laki lalu-lalang, bahkan kemarin ada laki-laki yang  masuk pakai baju denim cuci tangan atau entah ngapain di area cuci rambut ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜‘

Jadi mamtir sih tidak menyarankan buat yang berhijab ke sini kecuali perawatan khusus wanita ya ๐Ÿ˜Š


Wassalammu'alaykum,
gie

16 comments:

  1. yaah ko gaada foto mamtirnya? pdhl aku nungguin loh wk wk. btw ini gaada hubungannya ama de moz or moz5 kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau aku sih nggak ada, duh mamtir mah klo nyalon jarang poto wkwkwkkw

      Delete
  2. Haduh....jadi pengen me time creambath nih.....

    ReplyDelete
  3. wah asik kalau ada ruang khusus perempuan jadi lebih nyaman nyalon

    ReplyDelete
  4. jadi pengen perawatan nih, apalagi harganya tergolong terjangkau yaa.. thanks infonya ya Nggi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbak, iyes harga masih masuk akal...cuss langsung book perawatan :D

      Delete
  5. kapan kita nyalon bareng ngi...kayak waktu itu..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya, kapan kita nyalon lagi Umma....Kayla diajak ndak wkwkwkwkk

      Delete
  6. Di kelapa gading ada juga nih dmoze, tmnku byk yg rekomen, tp aku belum coba hihihi, jadi penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh, menurut gie sih harga terjangkau dan pelayanan bagus :)

      Delete
  7. Wah kok nggak nyaman ya mba cuci rambut terbuka gitu banyak laki-laki berlalu lalang, kan keliatan aurat ya ukhti..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget Ukh, makanya tidak sarankan di sini kecuali kalau massage ya karena ada ruangan tersendiri.

      Delete
  8. wah bagus dan harganya terjangkau ya mbak, kayaknya kapan kapan mau coba ke sana

    ReplyDelete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email