Thursday, July 26, 2018

Purbasari Influencer Academy Jakarta 2018

July 26, 2018 14
Assalammu'alaykum Warrahmatullah Wabarakatuh


Reads, minggu lalu gie berkesempatan menghadiri Purbasari Influencer Academy Jakarta 2018 di Harlequin Bistro Kemang. Acara kali ini diajakin temen-temen Jakarta Beauty Blogger yang bekerjasama dengan Purbasari, gie seneng banget bisa diajakin dan hadir di acara ini. Karena nggak cuma belajar dandan dan ngobrol-ngobrol aja, tapi kita juga belajar nulis dan foto. Mau tau keseruan gie dan temen-temen di sana, cuss langsung lanjut baca aja 😊


3 Produk Baru Purbasari Hydra Series

Wednesday, July 25, 2018

Kenalan sama Cirebon Yuk !!! Sejarah Berdirinya Cirebon

July 25, 2018 14
Assalammu'alaykum wr wb,

Reads apa kabar, udah mau akhir bulan Juli aja nih. Hayo kalian udah pada mencapai goals apa aja tahun ini ? Semoga yang punya rencana baik dimudahkan sama Allah ya 😊 Postingan kali ini gie mau cerita soal Cirebon, iya Cirebon atau Cerbon. Kenapa gie ? Soalnya gie kan perabon, alias Perantau Cirebon *eaaa 😆 Nah ini adalah postingan lanjutan sebelumnya, kan gie udah janji mau cerita lebih banyak soal Cirebon. Makanya Kenalan Sama Cirebon Yuk!!! Sejarah Berdirinya Cirebon.

Sejarah Cirebon

Sebelum gie cerita panjang lebar, yang gie olah dari berbagai sumber dan berdasarkan cerita dan pemahaman gie dari para sesepuh gie mau terima kasih dulu neh sama Turiscantik yang bikin gie semangat nulis soal Cirebon (Cerbon) juga sama mbal Larasatinesa yang jauh-jauh beli dompet ke Cirebon plus sama #BloggerHoreey yang udah pada nggak sabaran mau kondangan ke Cirebon 😆😘

Ingsun titip tajug lan fakir miskin (Saya titip Musholla/Masjid dan fakir miskin) - Sunan Gunung Jati

Wednesday, July 18, 2018

Perabon alias Perantau Cirebon

July 18, 2018 6
Assalammu'alaykum Reads!!!

Balik lagi ke #EdisiMamtir setiap hari RABU nah postingan kali ini mamtir bakalan kasih teaser cerita soal suka duka jadi Perabon alias Perantau Cirebon. Postingan ini akan ada secara berkala, saat ini mamtir rencananya akan menulis soal Cirebon maupun Perabon 2x sebulan dulu aja.


Wednesday, July 11, 2018

Jalan-jalan ke Semarang setelah Sepuluh Tahun Part 1

July 11, 2018 2
Assalammu'alaykum,

Mamtir jalan-jalan lagi neh, kali ini ke Semarang dalam rangka dadakan. Nah seperti biasa dong ya mamtir bakalan share #EdisiMamtir ngapain aja di Semarang selama 2 Malam 2 Hari wkwkwkwk (gitu lah pokoknya sih) . Kali ini mamtir akan share Jalan-jalan ke Semarang.

Postingan ini nggak berbayar, tapi lebih banyak isinya curhatan wkwkwkwwk. Hebohnya pesen tiket kereta dadakan, dapat hotel di Semarang yang berbeda buat 2 malam belum lagi PMS yang bikin mager wkwkwkwkw.

Baca Juga : Museum Ullen Sentalu



Followers

Follow by Email