Sunday, June 17, 2018

Fotato Aplikasi Berbagi Foto di Android

Assalammu'alaykum Reads,

Selamat Idul Fitri 1439H, Taqoballahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin ya reads, alhamdulillah sampai juga kita di hari kemenangan. Lebaran kali ini semakin istimewa, kenapa sih ? Karena bisa berkumpul dengan keluarga lebih lama, maklum libur dari pemerintah lebih awal beberapa hari. Nah kalau udah lebaran dan kumpul keluarga pasti foto-foto dong, kadan foto-foto kita menuhin memori hap/sdcard terpaksa deh kita musti hapusin beberapa foto atau bahkan aplikasi. Nah, lebaran kali ini nggak usah khawatir mau foto banyak-banyak karena ada Fotato. Apa sih Fotato?  Fotato adalah aplikasi berbagi foto di android dan enaknya lagi gratis lho, daebak banget kan 😆

Fotato Aplikasi Berbagi Foto di Android

Tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu lah sama Fotato. Fotato sendiri adalah produksi PT IONSoft yang berbasis di Jakarta.

Fotato adalah aplikasi berbagi foto instan berbasis aplikasi android yang cepat dan mudah. 

Nah, momen lebaran kan pasti momen heboh foto-foto mengabadikan momen baik bersama keluarga maupun kerabat dan teman. Kayak gie sendiri, selain emang sama keluarga juga sama temen-temen. Mulai dari buka bersama sampai reuni.

Aplikasi berbagi foto yang cepat dan mudah berguna banget buat gie dan teman-teman. Maklum aja kita kan emang narsis wkwkwkwkw 😂😆

Features Fotato

Fotato memiliki fitur andalan, yaitu :
  • Group
  • Notification
  • Share

Bagaimana Menggunakan Fotato

Bingung menggunakan Fotato, neh gie berbagi bagaimana caranya : 
  1. Sign in / Sign up : bisa menggunakan Facebook atau akun Google
  2. Share Icon : Klik share icon di bagian kanan atas
  3. Choose People/Group : Pilih teman atau grup
  4. Sharing Foto : Nah bagian ini kita bisa milih neh, mau ambil foto dari kamera atau galeri. Nah milih foto juga bisa berdasarkan kalender lho. 




Pengalaman Menggunakan Fotato

Momen lebaran ini gie manfaatin banget buat silaturahmi, terutama keluarga dekat di kampung. Maklum hari-hari biasa kan kita merantau jadi kalau pas mudik lebaran dimaksimalkan. 

Salah satunya tentu dengan foto dong, apalagi sekarang sudah bertebaran hape keren nan canggih yang punya kamera kece. Balik lagi, masalahnya adalah kalau kirim foto di grup chat suka lama banget udah geto musti satu-satu milih dan lainnya. 

Pas kenalan sama fotato, langsung aja deh gie rekomenin sama sodara-sodara gie buat download aplikasi berbagi foto ini. Biar apa, biar gampang pas sharing foto. Pun sekalian gie buat grup khusus keluarga, biar nggak menganggu percakapan di grup chat.

Buat kalian pengguna android bisa langsung download aplikasi berbagi foto (Fotato) di Playstore

Wassalam
Love ^^
gie 

6 comments:

  1. Seru ya bisa berbagi foto sekalian tanpa ganggu grup chat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini penting banget jeng, jd nggak rempong hapus sana sini.

      Delete
  2. Aku ngga sukaaaa hahahahah soalnya buat ipon blm ada aplikasinya #saaad :D coba bilangin sama yg develop, buat ipon diadain juga doong hihihih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya ini sering banget neh, udah dibisikin ke developernya supaya lebih kece lagi dan ipon bisa pakai 😉

      Delete
  3. whoaaa menarik mamtiir. Ini mirip2 share it bukan si tapi bedanya bisa lebih banyak ya. jadi penasaran mo nyoba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mirip tapi lebih enak dan mudah berbagi foto, apalagi Ifa yang sering pepotoan dan kudu berbagi foto (plus horeey) cucok marucok deh.

      Delete

Syukron for coming ^^

Follow by Email