Posts

Showing posts from June, 2018

Fotato Aplikasi Berbagi Foto di Android

Image
Assalammu'alaykum Reads, Selamat Idul Fitri 1439H, Taqoballahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin ya reads, alhamdulillah sampai juga kita di hari kemenangan. Lebaran kali ini semakin istimewa, kenapa sih ? Karena bisa berkumpul dengan keluarga lebih lama, maklum libur dari pemerintah lebih awal beberapa hari. Nah kalau udah lebaran dan kumpul keluarga pasti foto-foto dong, kadan foto-foto kita menuhin memori hap/sdcard terpaksa deh kita musti hapusin beberapa foto atau bahkan aplikasi. Nah, lebaran kali ini nggak usah khawatir mau foto banyak-banyak karena ada Fotato. Apa sih Fotato?  Fotato adalah aplikasi berbagi foto di android dan enaknya lagi gratis lho, daebak banget kan 😆 Fotato Aplikasi Berbagi Foto di Android Tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu lah sama Fotato. Fotato sendiri adalah produksi PT IONSoft yang berbasis di Jakarta. Fotato adalah aplikasi berbagi foto instan berbasis aplikasi android yang cepat dan mudah.  N

Review Lipstik Matte Pixy Full Shades

Image
Assalammu'alaykum Reads, Sudah pertengahan ramadan, gimana puasanya ? semoga dilancarkan dan disampaikan kepada hari kemenangan ya. Mana suaranya yang Ramadan 2018 ini banyak bukber, jangan lupa tetap ingat ibadahnya ya reads. Jangan karena 'alasan' silaturahmi malah jadi melupakan ibadah. Kalau gie sendiri memang ada beberapa agenda bertemu dengan teman-teman, tapi tetap memastikan kalau lokasi pertemuan dekat dengan masjid atau minimal musholla. Nah, dua minggu terakhir ini gie lagi suka banget pakai lipstik matte dari Pixy Cosmetics. Pada kepo dong bagai mana Review Lipstik Matte Pixy Full Shades ala gie 😍😉

Belajar Masak Bareng iLotte Hangout

Image
Assalammu'alaykum, Bagaimana puasanya reads, semoga masih lancar dan semangat ya 😊 Selama ramadan ini banyak banget ilmu baru yang gie pelajari. Salah satunya Belajar Masak bareng iLotte Hanghout, bikin apa gie? Bikin takjil praktis dan ekonomis 😂 Nah sebelum gie share keseruan Belajar Masak bareng iLotte Hangout, kenalan dulu yuk sama iLotte. Kan pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang dan kalau udah kenal bisa lupa daratan (kekepin THR) wkwkwkwkwkk.