Wednesday, April 25, 2018

Menjelajah Bondi Beach, Pantai Indah nan Sibuk di Australia

Assalammu'alaykum,

Sudahkah kamu menjelajahi lima benuadi Dunia ? Kalau mendapat harga tiket Garuda Indonesia yang terbaik untuk liburan ke luar negeri, sebaiknya pilih Australia dulu, negara tetangga Indonesia yang paling dekat ke kutub selatan. Negeri kangguru dengan sejuta keindahan, mulai dari kawasan padang gurun, hingga daerah pesisir begitu mempesona. Wajib dijelajahi hingga ke pelosok-pelosoknya.

Salah satu tujuan wisata populer Australia adalah Bondi Beach. Sebuah pantai yang sudah sering terlihat di televisi, menceritakan tentang kehebatan para penjaga pantai yang tampan yang ngga kenal lelah menolong para wisatawan yang mengalami kemalangan. Selain memanfaatkan harga tiket Garuda Indonesia, apa lagi yang menarik dari Bondi Beach ini ?


Pantai Indah di New South Wales

Hasil gambar untuk bondi beach
Source: Sydney.com
Bondi Beach merupakan pantai di New South Wales yang sangat dikenal masyarakat Australia dan dunia. Lokasinya juga nggak terlalu jauh dari pusat kota, hanya sekitar tujuh kilometer dari Sydney yang sibuk. Jadi kalau kamu liburan di kota tersebut, nggak ada alasan untuk tidak meluangkan waktu menikmati keindahan Pantai Bondi ini.

Namanya Diambil dari Bahasa Asli Australia

Source : Tribunews Travel

Bondi adalah nama yang unik dan langka didengar telinga. Nggak heran, karena kata ini diambil dari bahasa Suku Aborigin, penduduk asli Australia. Bondi berarti air yang pecah diantara bebatuan. Memang, kondisi perairan di sekitar pantai Bondi lumayan ekstrim, engan ombak yang cukup kuat. Ombak-ombak yang terhempas ke bebatuan di sekitar pantai itu adalah cikal bakal dari nama Bondi. Nggak heran juga kalau penjaga pantai selalu saja bekerja ekstra keras, mengawasi dan menolong para pengunjung yang kesulitan menghadapi ombak Bondi Beach.


Pantai Yang Sibuk Sepanjang Hari

Sumber: mpora
Begitu besarnya minat wisatawan terhadap Bondi Beach membuat pantai ini nggak pernah sepi dari pengunjung. Apalagi letaknya juga cukup berdekatan dengan Sydney. Hampir sepanjang siang turis memenuhi bibir pantai. Ada yang sekadar mampir, ada pula yang menghabiskan waktu dengan menantang ombak sambil olahraga surfing.

Baca Juga : Uluwatu

Gudangnya Festival

Soruce : Berita Daerah
Alasan lain mengapa Bondi Beach nggak pernah sepi dari pengunjung adalah karena sering digelar festival-festival menarik di sana. Mulai dari yang bertaraf lokal. sampai pestakelas dunia. Jadi jangan sampai melewatkan Bondi Beach tanpa festival. Sebelum datang ke sini, intip dulu apakah bakal ada event yang digelar. Seperti  City to Surf  hingga festival layang-layang.

Surga Buat Peselancar

sumber : requisitoire-magazine

Tahu kenapa Australia identik dengan Surfer ? Salah satu alasannya adalah Bondi Beach. Arus laut kuat yang mengelilingi Benua Hijau ini membuat setiap pantainya selalu dihiasi ombak. Nggak heran bila banyak peselancar yang lahir dari ombak-ombak pantai negeri Kanguru ini. Selain itu, Bondi Beach juga menjadi surga buat para peselancar karena ada banyak toko-toko yang khusus menjual perlengkapan surfing. kamu yang mencintai ombak bakal dimanja habis-habisan ketika menghabiskan waktumu di Bondi Beach.

Keindahan Bondi Beach yang mempesona harus kamu eksplorasi lebih dalam ketika sampai di sana. Yuk, segera cari tiket Garuda Indonesia di Traveloka yang termurah untuk terbang ke Australia dan mengunjungi Bondi Beach yang melegenda.

Wassalam,
Love ^^
swastikagie










No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email