Thursday, October 19, 2017

Emak Jadi Turis : Merencanakan Liburan Akhir Tahun #Part1

Assalammu'alaykum Reads,


Ilustrasi

Akhir november besok insya Allah emak bakalan ke Liburan ke Singapura dan Malaysia. Ini adalah kali pertama emak ngebolang sendirian ke Luar Negeri. Kenapa gie pilihin wisata singapura dan malaysia ? Selain masih terjangkau (menurut gie), nggak makan waktu banyak dan tentunya deket. Sebagai anak yang baik *eaa, gie nyusun itinerary buat emak di sana selama 4 hari 3 malam.

Tiket penerbangan gie beli dari Juli 2017 lalu, sebenernya sih karena emang ini hadiah ultah emak buat liburan akhir tahun. Kenapa perginya akhir november ? karena menyesuaikan dengan jadwal emak yang padat dan kebeneran awal desember 2017 ada long wiken, jadilah pesan akhir november - awal desember.



Tiket Pesawat JKT-KL

Ini dilema, kalau anaknya kan biasa backpacker ya, emaknya juga sih. Apalagi emak emang biasa pergi sendiri dari jaman muda dulu ((DULU)) 😁 makanya gie juga demen jalan, secara emak nya demen jalan kemana-mana. Emak juga nggak rewel kalau jalan-jalan, nggak harus mewah atau gimana-gimana, yang penting nyaman aja.

Tapi kan ini perdana emak wisata ke singapura dan wisata malaysia, masa anaknya ngasih hadiah bikin emaknya nggak nyaman. Walau ga mewah tapi gie berusaha bikin emak nyaman dan nggak kesusahan selama di sana. Nah senengnya lagi kan gie biasa kalau cari tiket di HISGO soalnya enak, ga cuma bisa cari tiket pesawat aja tapi juga akomodasi selama di sana.

Pesan hotel di Malaysia dan Singapura semudah memesan tiket, nggak cuma itu gie juga bisa sekalian pesen tiket Legoland dan USS. Jadi emak di sana udah tinggal menikmati liburan aja. Gampang kan pesen di HISGO, kok bisa gampang ? Karena HISGO adalah bagian dari H.I.S grup yang emang udah pengalaman banget deh sama online travel agent. Enak kan jaman sekarang, merencanakan liburan kemana aja hanya dengan beberapa sentuhan di smartphone.



Ilustrasi

Hotel Kuala Lumpur

Karena nginep cuma semalam aja, gie sengaja cari hotel yang deket sama KL sentral. Kenapa ? Soalnya emak liburan ke singapura bakal naik kereta malam dari kualalumpur. Sengaja, emak pengen bermalam di kereta (menghemat ongkos hotel juga). Makanya gie pilihin emak hotel yang gampang dijangkau dan nggak terlalu jauh di Kuala Lumpur.

Wisata Malaysia

Di Malaysia emak bakalan ke theme park yang lagi heits jaman now, nggak lain dan nggak bukan Legoland Malaysia. Kenapa ke sana ? kan emak bukan kids jaman now. Soalnya emak emang mau ke sana, penasaran katanya (semua itinerary atas permintaan emak, gie hanya memberikan saran di sana sini aja) #JelajahDuniaBersamaHISGO

Selain Legoland Malaysia, tentu emak bakalan reuni sama temen-temennya di KL Twins Tower di hari kedua dan mereka akan keliling KL sampai sorenya emak harus ke KL sentral buat naik kereta ke Singapura. Oiya, selain tiket, akomodasi dan juga tiket wisata gie pun kasih tau emak soal fashion dan skincare selama travelling. Mau tau dari mana gie nyonteknya ? tentu di beautynesia dong 😚

Nah, jangan lupa baca Emak Jadi Turis #Part2 ya ^^

Wassalam,
Love ^^
gie

























10 comments:

  1. asyikkkkk mama jalan jalan....aku mau ikut donk..hehe

    ReplyDelete
  2. Mamaaak.. aku diajak doong halan2 hihihihi :D

    ReplyDelete
  3. Setujuuu, jaman sekarang mah enak, tinggal sapu pake jari udah bias kemana mana. Emak juga jadi seneng.

    ReplyDelete
  4. waah seruuu, ada foto foto hotelnya ngga

    ReplyDelete
  5. ini keren bangett Kak. aku mau dong itin KL nyaa hehehe

    ReplyDelete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email