Friday, August 18, 2017

Wuling Confero : Mobil Low MPV Baru Untuk Keluarga Indonesia

August 18, 2017 46
Assalammu'alaykum reads ^^

你好。。。

Mobil adalah salah satu kebutuhan sekunder yang mungkin saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat perkotaan. Bahkan menurut pendapat gie, Mobil (masih) menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan di sini. Indonesia sendiri menjadi target pasar bagi berbagai macam merek mobil dunia baik dari Eropa, Amerika maupun Asia. Gampangnya aja kalau kita lihat setiap hari di jalanan Jakarta banyak banget berbagai merek mobil, dan berdasarkan penglihatan gie masih didominasi oleh mobil keluarga.

Sebagai (calon) keluarga muda #eaa tentunya memilih mobil tidak bisa sembarangan dan harus dipikirkan jangka panjang. Apalagi gie tipe orang yang kalau punya barang selama belum rusak belum beli baru *makirit* 😂 Tentunya harga jadi pertimbangan baru bentuk dan fitur, memang agak rempong sih 😅 Habis mau yang A ternyata harga ga cocok di kantong, mau yang B ternyata bentuknya gie nggak suka #lah 😑


Nah pada 17 Agustus 2017 lalu gie berkesempatan datang ke GIIAS ke 25  di ICE BSD bareng Blogger Crony  buat kenalan sama Confero dan Confero S 



Cr : Lisna Dwi Ardhini


Friday, August 11, 2017

Downy Daring Parfum Collection Baru

August 11, 2017 33
Assalammu'alaykum Reads,

Sudah AGUSTUS, iya agustus ! nggak kerasa ya reads, sudah mau akhir tahun aja. Gie makin deg-deg an deh 😁 Udah jangan pada senapsaran, mendingan lanjutin baca curhatan gie soal bau, iya BAU. Bukan bau badan ya hahaha, tapi bau asap, bau matahari dan berbagai macam bau lainnya.

Udah tau dong kalau kerjaan gie itu menuntut gie sering bepergian, baik itu naik mobil ber-AC alam (angin cepoi-cepoi) maupun AC buatan, naik ojeg (baik konvensional maupun online), angkutan umum bahkan jalan kaki. Apalagi gie tipe yang nggak sabaran, kalau kena macet lebih milih naik ojeg.




Sunday, August 6, 2017

3 Kandungan Kebaikan dari Rejoice 3 in 1 #Hijabisa

August 06, 2017 33
Assalammu'alaykum Reads,

Bagaimana akhir pekannya ? Semoga menyenangkan ya ^^
Buat kalian pernah ga sih ngalamin ketombe ? Rambut kusut ? Bau tak sedap ? Lepek ? Dan berbagai masalah lainnya. Terutama kalian yang berhijab dan sering melakukan aktivitas luar ruangan (baca : sering terkena sinar matahari). Nah itu semua masalah gie, sebel banget kalau sehari aja nggak keramas kepala langsung "bau semriwing" belum lagi masalah ketombe dan rambut kusut.

Walau udah keramas tiap hari hanya salah satu masalah aja selesai. Satu waktu shampoo A cuma bisa beresin ketombe, lain waktu coba shampoo lain cuma bisa bikin rambut ga bau tapi tetep bikin rambut kaku kayak sapu ijuk. Dilema banget ga sih ? Tapi nggak bikin gie menyerah menemukan shampoo yang pas buat gie. Sama kayak mencari kamu 😳 gie nggak akan menyerah (eeaaa).

Emang kalau rezeki itu nggak pernah ketuker dan siapa yang bersabar akan mendapatkan hasil. Beberapa waktu lalu dapat undangan dari Indonesian Hijab Blogger buat kenalan sama #Rejoice3in1  😉


#RejoiceOOTD


Followers

Follow by Email