Thursday, February 16, 2017

Ponds Age Miracle - Kekuatan Nonstop Retinol C - Complex

Assalamualaikum Reads,

Siapa yang kemarin nggak ikutan pilkada ? Sayangnya post ini bukan bahas pilkada tapi mau bahas acara kece yang bikin gie norak ! Beneran norak, berasa banget blogger kece (Aamiin) *ucapan baik kan doa ya*

Ceritanya pas di kantor gie dapet email, dari mbak April yang ngundang gie ke acara Ponds tanggal 14 feb 2017 di Dharmawangsa Hotel. Sampe berkali-kali gie baca emailnya, nggak percaya gitu gie diundang acara beauty yang mana seat nya terbatas. Padahal apalah blog gie isinya kebanyakan curhat, mimpi dan lain lain yang nggak (terlalu) penting buat orang.

Sampai bunbes (@andiyaniachmad) nanya di grup siapa yang diundang Ponds, langsung gie nyahut dan janjian jalan bareng. Alhamdulillah acaranya after office hour jadi aman damai sentosa hehehe.


Photo by Mbak April




Ponds Age Miracle - Kekuatan Nonstop 


Asli norak anaknya, secara di undangan ditulis kalau acara ini terbatas bagi 30 blogger saja. Deg-deg an bener mau ke acara Ponds apalagi ada Dresscode yang musti gie pakai ke kantor dulu. Untung DC nya (termasuk) gampang, Touch of Glamorous Red 😍😍😍 yang mana warna merah adalah fav gie banget !!!

Pagi hari drama, hujan sampai jam 8 pagi dan nggak ada gojek yang mau ngangkut. Mana kudu meeting ke karawaci, akhirnya nunggu jemputan di pinggir tol. Selepas meeting di karawaci di php-in uber yang konyol banget ! Tapi nggak bikin bete soalnya malam kan mau ketemu temen-temen blogger di acara Ponds.

Lanjut meeting ke Ratu plaza, hujan rintik sampai akhirnya mutusin naik uber car ke Dharmawangsa Hotel. Lumayan ada potongan jadi cukup bayar IDR 10.000 aja sampai ke lobby hotel. Sampai di sana masih sepi, baru 6 orang termasuk gie. Yang bikin gie "WOW" adalah dekorasi yang mayoritas Merah Maroon yang glamor dan elegan.....sukak banget !

Mbak April baik banget lho, mau fotoin gie di depan (itu foto di atas) nemenin gie masuk sampe sabar banget nungguin gie foto ini dan itu. Jadi kita sebelum masuk ke venue utama ada lorong gitu yang ngucapin selamat datang plus ada jam waktu kegiatan #superwoman.

Dok Pribadi


Dok Pribadi



Kece kan !!! Belok ke kiri disambut sama BA Ponds dan produknya. Belok ke kanan ada lorong lagi (maap ga ke poto) di dalam lorong ada quotes tentang kebutuhan kulit wanita dan LED yang menampilkan Ponds Age Miracle dan keunggulan RC-24.

Langsung ditawarin skin check sama mbak April, gie mah iya aja karena emang paling seneng deh cek gratisan (modis ~ modal diskon dam gratis). BA Ponds namanya mbak Meri yang langsung minta gie skin check. Pas dibacain hasilnya.....tetooot kulit gie lebih tua 4 tahun dari usia asli. Jadi kulit wajah gie disangka umur 31 (pantesan aja ye banyak yg nanya anaknya udah berapa) Wkwkwkkkk. Sedih cyin ! Masalah terbesar adalah pori-pori (besar) dan acne, kalau dark sport atau wringkles masih termasuk cukup baik, nggak terlalu masalah.





Ponds Age Miracle Retinol - C Complex


Ponds age miracle kini hadir dengan formula baru RC-24 yang mana bekerja 24 jam nonstop bagi para superwoman yang memiliki kegiatan segudang. Seiring bertambahnya usia, wanita Indonesia semakin aktif dan banyak melakukan keputusan besar dalam hidupnya. Tidak hanya tenaga yang di forsir namun juga kulit wajah, bisa akibat sinar matahari, kurang tidur, pola makan, polusi, dapat mempercepat munculnya penuaan dini.

Fioana Anjani - Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia menjelaskan "Usia merupakan penanda bagi perempuan atas segala sesuatu yang telah diraihnya. Sepanjang perjalanan tersebut, keputusan yang dibuat semakin besar dan lebih banyak aktivitas yang dilakukan. Tidak hanya memforsir tenaga namun kulit wajah pun bekerja lebih keras dan rentan teehadap berbagai faktor eksternal."

Senada dengan hal tersebut, Jenahara - Designer dan juga Ibu dan istri mengatakan bahwa memang sebagai perempuan dituntut untuk menjadi superwoman. Bisa melakukan berbagai pekerjaan dan secara bersamaan memperhatikan dirinya sendiri.

Vivi Tri Andari - R&D Manager PT Unilever Indonesia menjelaskan mengenai fakta yang ditemukan Ponds Institute pada 2016 beberapa faktor yang beresiko dapat mempercepat penuaan pada kulit wajah adalah : gaya hidup yang aktif dan nosntop. Stress dan kurang tidur juga dapat melemahkan produksi kolagen pada kulit sehingga tampak lebih tua.

Sedangkan Dr. Eddy Karta SpKK membenarkan hasil riset Ponds Institute. Beliau mengatakan dari banyak kasus yang ditangani, masih sedikit perempuan yang paham mengenai kebutuhan perawatan kulit wajah sesuai dengan usianya. Kebanyakan dari mereka percaya bahwa proses penuaan kulit wajah baru terjadi setelah usia 30 tahun atau bahkan 40 tahun. Padahal proses penuaan kulit sudah dimulai dari usia 25 tahun.



Ya ampun gie langsung melek banget deh, kalau gie sih kayaknya udah mengalami "penuaan" dari dulu. Sering banget dibilang nggak sesuai usianya. Masih SMP dibilang udah SMA pas SMA dibilang udha kuliah pas Kuliah ditanya udah nikah belom dan pas kerja (sekarang) ditanya anaknya berapa >.<
Nggak heran sih pas skin check kulit gie lebih tua 4 tahun lah gie emang males banget rawat muka.

Dari dulu nggak diajarin buat merawat diri sih (selain mandi) hahaha....kebiasaan pakai sunblock emang udah dari kecil tapi yaudah begitu aja nggak ada tambahan lain. Setahun terakhir baru bener-bener fokus, sebelumnya kan facial doam aja udah ngerasa cukup tambah moisturizer yang punya spf kece ternyata....nggak sembarangan kakak ! Mau hasil maksimal ya kudu di rawat lah jangan dicuekin aja, apalagi kulit gie ini....rawan !



Norak lagi pas cari tempat duduk, ternyata ada namanya di meja masing-masing. Sebelah gie pas banget bunda Aie, padahal nggak nge-tag tempat lho. Mbaknya emang tau banget kalau kita berdua kudu duduk sebelahan. Mau ngopi atau teh tinggal bilang, diambilin ~ berasa putri raja bener. Mau ngemil ya tinggal pilih, emang beda ya pelayanan hotel kelas wow mah hehehe. Makan malam hadir sepanjang acara, jadi duduk manis aja sambil mendengarkan materi dan diskusi.


Ada namanya kan 😂😅

Klo mau tau namanya, baca menu di atas ya ~ Roti mah selingan aja kok hahaha

Ponds Age Miracle RC 24 #kekuatannonstop


Di setiap meja juga ada 3 produk Ponds Age Miracle RC-24 yaitu Day cream, Night Cream dan Eye Cream. Produk Ponds dirancang agar cepat meresap dan semakin kena air (wudhu) akan semakin meresap. Kita boleh coba produknya dan pas pulang boleh di bawa. Iya BOLEH BANGET DI BAWA PULANG yang ada di meja, asli gie nggak nyangka. Yang cepet habis jelas si eye cream, gie kebagian night cream jar besar dan day cream travel size.

Nggak perlu nyolong lho, Ponds memperbolehkan kita membawa pulang yang ada di meja dan pas kita keluar dikasih hampers yang isinya bikin gie terharu....doa mamah dikabulin, emang si mamah yang kepengen banget sama produk nya Ponds Age Miracle ini. Alhamdulillah rejeki mamah sholehah, insya Allah 😊

Di dalem banyak spot-spot menarik buat foto, thanks to mbak ratnadewi, mbak helena, mbak anggun dan mbak uchi yang udah gie rempongin buat foto dan kelamaan nunggu uber car yang....drivernya nggak jelas ! Drama kayak siang nya, yah nikmatin aja lah....Alhamdulillah gie sampe rumah sekitar 11.26 an pas hujan makin deras mengguyur Jakarta sebelum pilkada.

Clutch Bag-nya....sukak !

Isinya bikin mama seneng banget !



Suci - Ratna - Anggun - Anggi


Alhamdulillah nambah temen baru yang ternyata tetangga dan bekerja di bidang yang sama, ketemu nyata sama mereka yang tadinya cuma bisa like di sosial media aja. Terima kasih Ponds Institute, Unilever dan mbak april untuk undangannya. Jangan kapok ya besok-besok undang gie lagi 😊

Btw sedihnya bunbes aie nggak jadi dateng karena memang cuaca tak mendukung, insya Allah sabtu besok kita bersua ya bund xoxo

gie mah lg fokus simpen catatan

All bloggers and speakers



*btw gie ikutan challenge 7 hari bareng mbak Anggun, mau tau perubahan apa aja yang didapet hehehe.

** updates : dua foto terakhir tau dari melinda dan ambil dari twitter ponds indonesia 😉

Wassalam
Love^^
gie

21 comments:

  1. Replies
    1. Udah brp lama mbk ? Hasilnya gimana ? Aku baru hari kedua ini muka kok kek lebih berminyak ya hehehe

      Delete
  2. Acaranya keren tuh mb...pulang bawa tentengan lagi. *huaaaa mupeng...

    ReplyDelete
  3. Mba Gie, cantik banget semuanya... Meski dresscode dipake ke kantor dulu tapi masih cantik dan rapih ❤️
    Aku penasaran mau skin check juga hihii....aku baru sekali kunjung ke sini yaaa, apa udah pernah sih, lupa 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak suci, itu dress klo dari deket mah udah lecek wkwkwkk....kayaknya pernah deh, nanti aku kunjungi balik ya 😊

      Delete
  4. Ya Allah.... 7 days challenge :'))) aku tuwirr... hahahaha
    kita lihat perubahannya yaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha....nanti kita bahas lagi setelah 7 hari ye mbak 😉

      Delete
  5. haii mba salam kenal..

    arghh aku ga tau kalau yang di meja itu boleh diambil jugakk...nyeseel jadinyaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mbak, wah datang juga yaa....salam kenal.

      Iya aku pun baru tau pas balik dari toilet. Udh hampir bubar semua, makanya kebagian deh hehehe.

      Delete
  6. seruuuu ya ngi...apa lagi warnanya kamu bangettt.....hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget uni hehehe, makanya norak kan. Iyes warnanya aku banget, sampe mau di bawa pulang itu dekorasi nya *eh

      Delete
  7. Wah seru ya. Di treatnya asik banget pula. Asyik banget mamtir!

    Di rumahku juga ku pakai ponds. Sedari esde #eaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget bayik !!! Bsk2 bayik bikin acara kek gini ya hahaha

      Duh yg dari SD awas malah penuaan dini lho 😜

      Delete
  8. Replies
    1. Iyes om cumi, sebenernya sih regenerasi kulit aja yang melambat.

      Delete
  9. Iyaa, akupun surprised pas dapet emailnya hehe. Happy banget ya bisa bincang-bincang sehat nan seru sm berbagai narasumber secara lebih deket :)

    Pokoknya suka, jadi klebih aware merawat kulit wajah khususnya bair makin glowing ya kaka gie Hihi.
    (nonamelinda.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes bener banget kakak, makasih udah mampir. Nanti gie mampir juga yaaa

      Delete
  10. Aku pakai ini kenapa aku ga diundang, oh no oh nooo, *lebay* hahaha.. Neng anggie fotonya cakep deeeeh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maklum sis, situ kan keliatan lebih mudah *uhuk* hahaha....makasih kakak, hasil dipotoin sama orang itu 😂😅

      Delete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email