Tuesday, November 15, 2016

Event : KPA - Konvensi Pecinta Allah 3

Assalammu'alaikum Reads,

Bagaimana kabarnya ???? kalau gie sih, lelah tapi bahagia (tau dong kalau kemareng gie dan #bloggerhoreey kemana ??? pasti pada liat hestek di sosmed #bloggerhoreeyjogjatrip kan *iyain aja biar cepet* hehehe).

Nah, gie mau kasih informasi nih, bagus banget dan sayang kalau dilewatkan. buat Reads yang suka banget belajar dan lagi galau mau belajar di mana, gie ada solusinya. Indonesia Syiar Network akan mengadakan KPA (Konvensi Pecinta Allah) 3 yang akan diadakan pada :

Sabtu, 19 November 2016
Pkl. 07.00 - 16.00 WIB
Skeeno Hall Gandaria City




Mau tau selengkapnya ? lanjut ya....


Indonesia Syiar Network

Adalah komunitas penggiat syiar yang didirikan tahun 2011 dengan filosofi Love, Learn and Share . Upaya dakwah ISN dilakukan melalui media kreatif dakwah, digital dakwah, inspiring seminar dan CSR.

KPA 3

Adalah sebuah sebuah acara dakwah fenomenal di akhir tahun 2016. Tahun ini KPA mengusung tema Love and Pray. KPA sendiri berawal di tahun 2014 dengan tema "Hope and Fear" lalu di 2015 dengan tema " Heaven and Earth" dan di 2016 ini kembali menyapa Reads semua melalui tema "Love and Pray".

" Love and Pray, atau kekuatan Cinta dan Doa adalah kekuatan muslim sebagai pribadi dan sebagai umat. Konvesi ini akan menghadirkan para shalihin dan ulama, yang akan memberikan langkah kongkrit belajar mencinta, bersyukur, beribadah dan berdoa". (Dikutip dari pernyataan Ria R Christina, selaku President Volunteer ISN).


Di KPA 3 ini menghadirkan beragam pembicara yaitu :
- Ust. Nove Alaydrus
- Kang Rashied
- Ust. Arifin Djayadiningrat
- Mustafa "Debu"
- Ust. Salman Al Farisi
- Ust. Yuke Semeru

Host : Ust. Abdul Syukur dan didukung oleh Ust. Erick Yusuf dan Hafiz Hamidun dengan closing speech  dari Prof KH. Nasaruddin Umar.

Ikutan yuk, kita berlomba dalam kebaikan. Jangan cuma lomba dapet job blogger atau eksis di sosmed aja (pengingat untuk diri sendiri). Gimana cara dafatrnya ??? gampang banget, langsung aja ke sini

Hayuk sebelum kehabisan, karena seats terbatas lho. Gie aja waktu pertama dikasih tau langsung daftar (gercep istilah anak jaman sekarang mah) soalnya nggak mau kehabisan tiket. Apalagi belajar bersama mereka yang memang sudah ahli di bidangnya masing-masing.

Kalau reads daftar bilang-bilang gie ya, siapa tau kita bisa menyambung silaturahim di sana ^^


Wassalam
Love^^
gie


No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email