Sunday, November 27, 2016

Event : Love and Pray #KPA3

November 27, 2016 20
Assalammu'alaikum Reads,

Cinta bukanlah kata-kata, tapi pembuktian dari kata-kata ~ Kang Rashied

Sudah hampir akhir November, nggak kerasa sebentar lagi memasuki #Januari2017 😊
Mau cerita nih soal #KPA3 minggu lalu yang diadakan di Skeeno Hall Gandaria City, 19 November 2016.
Satu kata : Masya Allah ! gie, uni alvi, ayu dan anjani juga emak sangat bersyukur bisa datang dan belajar bersama di sini.



Wednesday, November 23, 2016

Edisi Mamtir : Ekonomi Relationship

November 23, 2016 6
Assalamualaikum Reads,

Apa kabar ? Mamtir masih banyak utang postingan nih 😅😂
Maapkan ya Reads kalau edisi #bloggerhoreeyjogjatrip sama #kpa3 belum launching dari kemaren.

Di #edisimamtir kali ini mau ngebahas soal akhir minggu lalu. Jadi ceritanya ada mini reuni yang diselingi ngambek ala sinetron abegeh yang (maaf) lebay itoh (padahal mamtir pun suka lebay hahaha).

Jadi ceritanya nih mamtir mau ketemuan sama Bue, maklum aja Bue baru balik dari Spore setelah beberapa waktu di sana dan mau lanjut ke Solo. Ada jeda 3 hari di Jakarta dan jadwal Bue kosong, jadilah dadakan ketemuan di plangi. Kenapa ? (Ini mah pertanyaan Jong Ki) soalnya emang mamtir demen aja ke plangi dan ada di tengah antara mamtir di barat dan Bue di timur.


Wednesday, November 16, 2016

Edisi Mamtir : What Friends are for

November 16, 2016 4
Assalamualaikum reads,

Apa kabar ? Minggu ketiga november aja nih. Pasti pada kepo dong  ngapain aja mamtir sama horeey di jogja kemaren ??? Hush jangan rusuh di sini, itu mah nanti aja di cerita sendiri.

Kali ini gie mau bahas temen gie pas jaman jadi tukang bangunan dulu. Ceritanya gie janji mau ketemu mereka dan makan bareng gitu. Apa daya meeting pagi molor sampai jam 1 siang dan gie pun telat datang.


Friday, November 11, 2016

Bis Kota Riwayatmu Kini

November 11, 2016 4
Assalamualaikum  Reads,

Apa kabar ? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Mau nanya, kapan terakhir kali kalian naik bus kota ? Metromini ? Kopaja ? Koantas Bima ? Atau angkutan umum lainnya (bukan TransJakarta ataupun commuter line ya) ??? Gie sendiri udah cukup lama nggak naik bus kota, sebulan lalu masih sempet naik metromini 640 dari thamrin ke semanggi yang berakhir diturunin di jalur cepat depan atmajaya.

Membahas angkutan umum di ibu kota pasti ada perasaan sedih, kesel, sebel tapi ngangenin. Apalagi bagi pengguna yang memang setiap hari naik mayadari, PPD, Kopaja, Metromini dan lain sebagainya. Bagi orang tua kota, kakek nenek kita dan bagi kita angkatan 90an pasti nggak asing dengan angkutan umum di Jakarta.

Hasil gambar untuk mayasari p6
Source

 

Wednesday, November 9, 2016

Edisi Mamtir : Balada Pekerja Kantoran

November 09, 2016 2
Assalamualaikum reads,

Udah minggu kedua nopember nih, duh gie nggak sabar nunggu wiken. Mau liburan shay, kalian liburan kemana ? Maap ya sementara gie bakalan nyimpen banyak cerita (abis kalau liburan kan yah menikmati gitu, bukannya ngurusin blog).

Udah macam gie blogger heits yang tiap hari jutaan pengunjung aja. Tapi gpp, dasar PD gie banyak (walau sering diminta) jadi lanjut ajalah ya. Bahasan kali ini adalah, balada pekerja kantoran khususnya di gedung pencakar langit jakarta.


Wednesday, November 2, 2016

Edisi Mamtir : Jangan GR shay !

November 02, 2016 10
 Disclaimer : Kalau ada yang baca dan BAPER penulis nggak bertanggung jawab ya !

Assalamualaikum reads,

Gimana kabar minggu ini ? Udah bulan nopember aja ya reads, udah pada siap liburan belom ? Mamtir udah dong hahaha (nggak ada yang nanya kok).

Edisi kali ini ketemu lagi sama mamtir, mau bahas soal GR hahaha. Bahasan kali ini sih sebenernya gegara skype gitu. Eh jadi kepikiran buat repisih (baca : nyiyir) Wkwkwkkkk.


Followers

Follow by Email