Wednesday, October 26, 2016

Edisi mamtir : Dont Judge Book by Its Cover

Assalammu'alaikum Reads,

Disclaimer : Kalau ada yang baper sama postingan ini jangan salahkan penulis

Gegara baca postingan mambes soal Monday Babling gie jadi ikutan nyinyir hahaha....biasanya sih suka disimpen aja atau tumpah ruah di twitter gitu. Tapi mencoba untuk menulis dengan lebih rapih lah sekarang mah, so....ini adalah perdana gie nulis soal Edisi Mamtir. Kenapa sih judulnya musti pakai mamtir ??? gimana ya, kayaknya yang pas emang itu sih :D

Buat yang baru kenal gie atau cuma liat gie dari jauh apalagi di dunia maya pasti pada bilang gie jutek (aslinya sih jutek juga, tapi sekarang udah jinak kok hahaha). Apalagi muka gie yang emang setelan dari sananya udah begini, jadilah sama horeey dijuluki mamtir (-_-") hahaha. Ya udahlah, terlepas dari apapun itu, semoga tetep positip aja yak. Lanjut lah kita cerita dan ber nyinyir  di hari rabu.



Kalian pasti pada tau dong yah kalau gie baru aja pindah kerja setelah sebelumnya menjadi penghuni gedung pemerintahan itu hehehe. Pasti pada banyak yang nanya (GR boleh lah) kenapa sih pindah, kan udah enak di sana, mau cari apalagi sih kok kayak kutu loncat, de es be....

Hem....emang sih di sana gie nggak lama, 7 bulan aja belajar jadi tukang bangunan hehehe....belajar apa itu fasad, apa itu concreate, apa itu material building, de el el dan gie happy banget di sana. Uang yang dihasilkan memang besar dan gie merasa itu adalah jawaban doa-doa orang tua dan keluarga gie (setelah sebelumnya sibuk melaun - ngerti kan melaun itu apa ???).

Makin banyak kenal blogger-blogger kece, kenal banyak tukang lantai, ledeng sampe pembersih hama. Dari mulai meeting di daerah elit dengan ac yang sejuk sampai dingin, juga meeting ke gang sempit atau kawasan padat penduduk.

Tapi, kenyataan tak seindah yang di bayangkan. Emang kelihatannya santai kayak di pantai pada dasarnya memang menyenangkan dan uang yang bisa dihasilkan tidak terbatas tergantung kemampuan kita aja (bukan asuransi lho ya) hehehe. Awal mula gie habis deh dikata-katain sama orang, hehehe....biasalah pada nggak yakin sih sama casing gie. Apalagi gie udah lama nggak kerja kantoran jadi dikiranya gie....(yah gitulah).

Bahakan si abang aja kira gie nggak berkelas (dalam artian nggak bisa kerja  dan sempet mau ditolongin sama dia buat closing). Tapi anjing menggonggong kafilah berlalu itu berlaku banget buat gie. Berawal dari gie dikatain, diomongin dan masih banyak lainnya gie pun bertekad (kencengin konde) kalau gie harus BISA (kibas jilbab).

Kalau kata sisteriuz mah Sirik Tanda Tak Mampu, dan itu bener banget kok. terlepas dari suasana kantor yang menyebalkan dengan atmosfer yang setajam silet but I am happy karena gie jadi tau mana yang bener temen mana yang temen tapi nusuk dan mana yang temen tapi mesra (cieee) hahaha.

So far gie banyak belajar deh, karena dengan sendirinya orang yang tulus akan bertahan dan sebaliknya. Selalu inget semangat yang babeh tularin.

"Semakin banyak kamu memberi, semakin banyak yang kamu dapatkan. Kalau mau lari cepat, lari sendiri. Tapi dengan bersama-sama maka kesuksesan kamu akan bertahan walau penuh perjuangan."

Dan satu lagi motivasi yang sangat "kena" sama gie

" Work hard with correct way will pay off ~ J "

Dear My Friends,
Walau gie suka nyinyir atau repisih kalian, sesungguhnya itu karena gie sayang dan perduli sama kalian. This is ur life, do ur best 😊

Love
gie ^^


6 comments:

  1. Hahahahah! Lebih baik nyinyir di blog dengan bahasa yg menyenangkan, hati lega, nambah temen yes.. *apaan sih saaan* Btw, sukses itu kita yg nentuin, bukan orang lain, yang penting kita selalu didukung sama orang tua dan selalu minta lindungan Allah. Haters or nyinyires *apapulainii* adalah fans yg tertunda yess!! TOS AH!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes mambes, TOS dulu lah kita *prok* anggap saja mereka mendoakan kita, yes.

      Delete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email