Monday, October 31, 2016

Kuliner : Ayam Bakar Khas Solo dan Pempek Megaria yang Melegenda

October 31, 2016 17
Assalamualaikum Reads,

Apa kabar semua ? Nggak berasa ya sudah ada di penghujung oktober saja. Siapa yang baru hari ini gajian *angkat tangan* hahaha. Bagi sebagian besar karyawan swasta (khususnya di Jakata) akhir bulan adalah suatu pertanda bahwa hidup kembali tersambung dengan adanya transferan yang masuk. Tak terkecuali bagi gie hehehe, apalagi hari sabtu lalu gie janjian bareng Koko untuk kuliner di kawasan cikini.

Pagi-siang gie ada agenda di ArtHotel Thamrin, siang-sore gie ada agenda di Kota Kasablanka dan sore-malam agenda di cikini. Padat ya acara gie hehehe, emang sengaja sebenernya sih dipadatin jadi satu, soalnya gie kan anaknya efisien dan efektif (ceritanya) hahaha. Tapi yang nggak disangka adalah acara gebyar #PruSyariah jadilah ada sedikit penyesuaian dengan jadwal #eaaa...


Rini, Syifa, Ade, Malinda, gie, Koko


Wednesday, October 26, 2016

Edisi mamtir : Dont Judge Book by Its Cover

October 26, 2016 6
Assalammu'alaikum Reads,

Disclaimer : Kalau ada yang baper sama postingan ini jangan salahkan penulis

Gegara baca postingan mambes soal Monday Babling gie jadi ikutan nyinyir hahaha....biasanya sih suka disimpen aja atau tumpah ruah di twitter gitu. Tapi mencoba untuk menulis dengan lebih rapih lah sekarang mah, so....ini adalah perdana gie nulis soal Edisi Mamtir. Kenapa sih judulnya musti pakai mamtir ??? gimana ya, kayaknya yang pas emang itu sih :D

Buat yang baru kenal gie atau cuma liat gie dari jauh apalagi di dunia maya pasti pada bilang gie jutek (aslinya sih jutek juga, tapi sekarang udah jinak kok hahaha). Apalagi muka gie yang emang setelan dari sananya udah begini, jadilah sama horeey dijuluki mamtir (-_-") hahaha. Ya udahlah, terlepas dari apapun itu, semoga tetep positip aja yak. Lanjut lah kita cerita dan ber nyinyir  di hari rabu.


Monday, October 17, 2016

Friday, October 14, 2016

Monday, October 10, 2016

Saturday, October 8, 2016

Alana #6

October 08, 2016 2
Hari yang kutunggu tiba, surat pemberitahuan bahwa aku lolos beasiswa datang tepat seminggu setelah hari ulang tahunku ke-18. Hubunganku dan Lana semakin memburuk, kesibukannya sebagai paskibraka membuat waktu kami yang sedikit semakin sedikit. Bahkan buku Ralana sudah dua minggu ada ditanganku dan aku belum berkesempatan memberikan padanya.

Kabar bahagia ini hanya bisa aku ungkapkan melaui tulisan di buku kami. Suka cita dan harapan kami tulis bersama, kekesalan dan ganjalan pun kami tulis dan biasanya kami cari jalan keluarnya bersama tapi kali ini aku harus merasakan kegembiraan ini sendirian. Tapi aku yakin di sana dia pun merasakan kebahagiaan yang sama.

Hasil gambar untuk love quotes
Source Google

Saturday, October 1, 2016

Alana #5

October 01, 2016 0
Hasil gambar untuk love quotes
Source Google

Pertengkaran pertama kami terjadi seminggu sebelum ulang tahunku di bulan februari. Kali ini kami benar-benar adu argumentasi sampai kami sama-sama kelilangan kesabaran.

"Lana nggak habis pikir, kalau niat Kak Adit ke Jogja hanya demi menghindari keluarga dan belajar mandiri Lana nggak setuju."

"Bukan itu maksud kakak Lana, hanya saja kakak lelah hidup di sini. Di bawah banyang-bayang abah, kakak ingin berjuang dengan idealisme kakak dan membuktikan kepada abah bahwa kakak mampu dan bisa meraih mimpi kakak."

"Kalau itu Lana setuju tapi tidak dengan bagian - pergi dari keluarga - seolah kakak sudah tidak ingin berhubungan dengan keluarga kakak lagi kalau kakak sampai mendapatkan beasiswa itu."

"Bukan itu maksud kakak Lana, maaf kalau Lana jadi salah paham."

Followers

Follow by Email