Saturday, August 27, 2016

Song : Chilla Kiana - A copy of You

Hasil gambar untuk mantan
Source

Assalammu'alaikum,

Agustus itu bulan spesial, nggak cuma Hari Kemerdekaan Indonesia (yang tahun ini Dirgahayu Indonesia 71 Kernya Nyata!) dan mengenang jasa para pahlawan, mungkin sebagian dari kita termasuk gie  mengenang si mantan.

Duh, kalau udah ada kata mantan pasti langsung pada baper *ngaku*. Kalau gie sendiri sih ya, udah....kebal deh sama mantan. Udah nggak baper lagi, lebih baper kalau di tanya "kapan nyusul" (nasib mantan udah nikah duluan). Habis namanya orang kan ya kepo (kayak gie nggak kepo aja) tapi seneng sih, jadi banyak yang doain gitu (semoga tulus ya doainnya *nyengir*).


Hasil gambar untuk heartbreak quotes
Source

Nah kalau ini bener banget, soalnya gie sendiri ngerasain dan sampai dia nikah pun gie nggak tau alasannya apa. Klise deh alasannya kalau "ini yang terbaik buat kamu"  buat dia mungkin tapi (saat itu) nggak buat gie. Pasti rasanya nggak enak banget, nano-nano deh....tapi buat gie life must go on .

Hari berlalu, bulan berganti dan tahun pun berubah. Pernah ada yang tanya "gimana kalau ketemu lagi ?"  gie sendiri nggak tau gimana, soalnya waktu ditanya begitu gie belum ngalamin sendiri. Walau tinggal di kota yang sama, tapi entah kenapa tidak pernah bertemu, padahal kantor pun hampir di wilayah yang sama. Moda transportasi yang digunakan hampir sama, tapi emmang saat itu gie berdoa agar jangan dipertemukan dengannya sebelum gie siap.


Sampai suatu sore di stasiun, gie kaget melihat dia di sana. Berdiri di sebrang gie dengan senyum indahnya, senyum yang sama seperti yang selama ini menghiasi hari-hari gie (dan terakhir dalam kenangan). Ketika dia berpaling ke arah gie, ternyata bukan dia. Sekilas mereka memang sama dan sempat membuat gie panas dingin, antara menyapa atau tidak, bahagia dan sakit juga senang dan sedih.

Hasil gambar untuk heartbreak quotes
Source

Galau bin baper dong kejadian sore itu, waktu gie cerita sama temen di kantor dia langsung kasih gie link :

 Chilla Kiana - A Copy of You :  https://youtu.be/GE64qLi1lqk 
 http://chillakiana.com/  
 https://www.facebook.com/ChillaKianaOfficial

Kepo kan itu link apa ??? Klik aja deh dijamin langsung suka sama suara empuk Chilla Kiana. Siapa sih Chilla Kiana ? Penyanyi muda kelahiran Surabaya, 1995 lalu. Awal gie kenal suara dia itu di lagu The Glow versi Indonesia, suaranya empuk gimana gitu dan ternyata Chilla juga cantik khas Indonesia. Bahkan Chilla memiliki bakat yang lengkap, menyanyi, memainkan alat musik dan mencipta lagu. Tak berlebihan jika Jan Djuhana berkata bahwa Chilla adalah The New Rising Star dan pesaing bagi Isyana dan Raisa.


Setelah denger lagu Chilla apa gie masih baper ??? Justru enggak, karena buat gie setiap orang pasti sudah ada jalannya sendiri, setiap bagian kehidupan pasti baik dan memberikan pelajaran (asal mau belajar aja). So, masa lalu menjadi cerminan masa kini dinikmati dan masa depan masih rahasia Tuhan.

Senjoy your life and no baper ! *catet*

Wassalam,
Love^^
gie

8 comments:

  1. Chila nggak cuma cantik tapi juga talented ya :)

    ReplyDelete
  2. dilarang baper yah mamtir.
    cukup dikenang aja yah~~~


    btw cakep layout blognya *salfok*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bayik....mamtir padamu lah

      Makasih, tp agak kesulitan reply dr dashboard nih 😪😥

      Delete
  3. Mantan is so last year, tsaelaaaah... Move on is so today.. Hidup mamtir, blognya makin keceeeeeeee, hihihi. :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mamaci star klojet....life is today and tomorrow adalah....(bebas diisi) hehehe

      Delete
  4. Wiiih blognya lebih rapih dan manis sekarang yah.
    Udah lama gak mampir, sekalinya mampir yang dibaca masalah mantan hahahahaha anggiiiii ayo segera move on, rugi cowok ganteng banyak soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mamah....duh kangen, terima kasih sudah sudi mampir

      ada calon kah mah *usaha* hahaha :D

      Delete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email