Skip to main content

Jakarta Great Online Sale 2016

Assalammu'alaikum Reads,

Apa kabar Reads, bagaimana puasa nya ? semoga masih istiqomah dan barokah ya Reads. Post kali ini gie mau bahas mengenai JGOS (Jakarta Great Online Sale) . Apasih JGOS ini ? nah gie pun baru aware di 2016 ini mengenai JGOS. Berikut penjelasannya yang gie kutip dari sini.

"Jakarta Great Online Sale (JGOS) merupakan festival belanja tahunan yang menghimpun para penggiat e-commerce dan daily deal di Indonesia, khususnya yang berbasis di Jakarta."

Program tahunan ini diadakan guna mendukung program Festival Jakarta Great Sale (FJGS) sebagai bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta lewat promosi wisata belanja dan layanan berbasis online. JGOS turut didukung oleh Pemprov DKI Jakarta dan Kementrian Perdagangan.


Nah, udah tau dong apa itu JGOS juga FJGS ???? kali ini yang gie bahas hanya JGOS aja, kenapa ? karena sekarang hampir semua kebutuhan tinggal sentuh. Artinya, apapun yang kita cari dan kita butuhkan tinggal cari di Internet. Sekali sentuh layar gagdet kita, pilih yang kita butuhkan, bayar, selesai. 

Nggak cuma belanja dan transportasi, bahkan sampai urusan beres-beres dan pijat memijat juga kecantikan semua tinggal klik  selesai. Bagi kebanyakan kaum urban dan ibu muda, keberadaan bisnis online sangat membantu (jadi inget dosen gie mengenai e-commerce di 2009 lalu) bahwa ke depan e-commerce akan semakin berkembang dan terbukti dengan kecanggihan teknologi semua tinggal klik.

Bagi perempuan, biasanya nggak jauh-jauh dari Baju, Make up, Sepatu, Tas, bahkan belanja keperluan dapur atau bebersih rumah kalau si mbak cuti (ini penting mengingat sudah mau lebaran :D) pun tinggak klik. 

Buat Reads yang berhijab, sekarang makin mudah beli pakaian, aksesoris dan lainnya yang lagi happening. Salah satunya Hijabenka sebagai e-commerce khusus bagi perempuan berhijab yang besar dan terpercaya, HB (baca : Hijabenka) nggak ketinggalan ikutan JGOS. Jangan menyiakan kesempatan dong ya, langsung aja gie buka web nya dan ......

Aira Batik Skirt
AIRA Batik Skirt

Kenapa ROK ? karena gie emang lagi belajar pakai rok dan gamis :D
Kenapa harus PUTIH ??? karena gie belum punya warna putih, kalau MERAH.....jelas nggak usah tanya :p udah warna kesukaan gie, makin lucu ditambah aksen batik di bagian bawah. Nambah makin ketjeh kan, apalagi kalau gie yang pakai (langsung ditinggalin warga :D).


Mallory Dress
Mallory Dress RA by Restu Anggraini

Maya Dress
Maya Dress Valia Hijab
GAMIS adalah salah satu item WAJIB yang gie punya sekarang, kenapa ? soalnya EFFORTLESS banget #catet Mau Kerja, Mau Kondangan, Mau Acara, apalagi mau Sholat nggak repot #penting !!! Maklum gie ini kan anaknya pemalas, apalagi ngantri pakai mukena, bawa mukena sendiri berat (alasan) jadilah rok dan gamis jadi pilihan. Mengenai warna, karena udah banyak yang protes gie pakai gelap mulu (maklum konsultan kan mostly Hitam, Coklat, Donker, Abu #tsaaahhhh) jadi kali ini gie pilih warna cerah.

Pada dasarnya gie ini pecinta warna BOLD, tapi karena tuntutan pekerjaan ya mostly gelap walau sebenarnya nggak masalah gonjerng juga (bingung kan, sama :p). So, belanjaan kali ini warna nya BOLD lagi hahaha (kalau putih baru berani punya sekarang, habis butuh ternyata :p).

Kalau kalian KEPO dan BINGUNG mau belanja kemana, langsung aja ke HB hampir semua kebutuhan perempuan ada di sana. Jangan lupa JGOS bikin barang-barang di HB makin  affordable harganya #PENTING

Kenapa sih gie suka banget belanja di sini ? Dua hal penting adalah HARGA dan Detail (Bahan dan Cara Perawatannya). Maklum sebagai wanita karir yang masih nyuci sendiri, ini penting banget biar nggak salah perawatan. Sayang kan baju bagus tapi salah nyuci atau nyetrika jadi rusak *pengalaman*


Love
gie ^^

Post ini diikutsertakan dalam Blog Competition HIJABENKA X IHB 

Comments

  1. Halo Gie :) mampir2 yaa hehe. Duh ntar kalo balik ke Indonesia mau belanja ah. Gapunya baju yg cocok buat berhijab gini hehe - Aiko

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi hi, yuk atuh belanja belanja :) kapan balik, colek2 lah di twitter atau instagram @swastika_anggi :)

      Delete
  2. Wow udah kelar ya JGOSnya? Problemnya adalah kebanyakan yg sale jd bingung beli yg mana wkwkwkwk :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum belum sampai 18 Juli loh, masih bisa beli semua kok Fa ;)

      Delete
  3. semenjak online shop banyak menjual brand-brand favorit, makin racun aja belanja online :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Popular posts from this blog

D'Moze Salon Karang Tengah CIledug

Assalammu'alaykum, Reads, kalau agustusan begini biasanya mamtir mellow  kangen masa-masa jadi capaska 2005  dulu 😅 Bikin kangen pendidikan, lari pagi dan siang, berbagi makanan, minuman, tidur di asrama sampai nyuci, nyetrika dan jemur bareng 😁 Hampir setiap tahun mamtir usahakan pulang, menengok keluarga sekalian adik-adik capaska. Nah, dua minggu terakhir ini mamtir lagi sibuk pindahan nih jadi capek banget. Apalagi udah lama mamtir pengen pijet-pijet di salon, akhirnya minggu lalu mamtir putuskan untuk Body Massage dan Lulur di D'Moze Salon Karang Tengah Ciledug . Harga dan Perawatan D'Moze Salon Mamtir ke sini karena beli voucer fave  dan karena mamtir emang udah lama penasaran. Ternyata perawatan di sini masih ramah di kantong, berikut harga perawatan D'Moze Salon . Mamtir dan emak sendiri ambil Perawatan Lulur (120 menit)  dan memilih coklat sedangkan emak memilih kolagen. Kami sepakat memilih D'Moze Salon Karang Tengah Ciledug    karena

Wuling Confero : Mobil Low MPV Baru Untuk Keluarga Indonesia

Assalammu'alaykum reads ^^ 你好。。。 Mobil  adalah salah satu kebutuhan sekunder yang mungkin saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat perkotaan. Bahkan menurut pendapat gie,  Mobil ( masih) menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan di sini. Indonesia sendiri menjadi target pasar bagi berbagai macam merek mobil dunia baik dari Eropa, Amerika maupun Asia. Gampangnya aja kalau kita lihat setiap hari di jalanan Jakarta banyak banget berbagai merek mobil, dan berdasarkan penglihatan gie masih didominasi oleh mobil keluarga. Sebagai (calon) keluarga muda #eaa tentunya memilih mobil tidak bisa sembarangan dan harus dipikirkan jangka panjang. Apalagi gie tipe orang yang kalau punya barang selama belum rusak belum beli baru *makirit* 😂 Tentunya harga jadi pertimbangan baru bentuk dan fitur, memang agak rempong sih 😅 Habis mau yang A ternyata harga ga cocok di kantong, mau yang B ternyata bentuknya gie nggak suka #lah 😑 Nah pada 17 Agustus 2017 lalu gie berkesempatan d

Review : Catrice Lip Ombre Two Tone and Lip Cushion

Assalammu'alaykum Reads, Postingan kali ini gie mau ngobrol soal Beauty   lagi, sebagai nubie di bidang ini (yang ilmunya masih cetek banget) gie mau sharing  pengalaman gie pakai lipen dari Catrice . Tunjuk tangan yang udah kenal sama Catrice  ??? 2017 merupakan booming  catrice di Indonesia (menurut gie). Catrice sendiri adalah brand  kosmetik asal Jerman yang sudah ada sejak tahun 2004. Catrice sendiri melansir produk make up  yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Nggak heran kalau di tahun 2015 Catrice bisa berkembang sama US dan sekarang memiliki office  di NYC. Gie sendiri kenalan sama Catrice di 2015 itu, pas kata tante lagi booming  banget di EU dan US. Tante bawain banyak lipen matte, glossy , dan e ye shadow   nude series- nya. Susah banget cari brand itu di Indonesia, sampai di awal 2017 lalu gie mulai lihat banyak beauty blogger  yang review  soal catrice dibarengi dengan beredarnya produk di drugstore .