Tuesday, February 23, 2016

Event : Isyana Sarasvaty

Assalammu'alaikum Reads,

Kmis, 19 Februari 2016 yang lalu gie dan Mbak Lisna dapet kesempatan untuk ikut wawancara eksklusif Isyana Sarasvaty dari Viva.co.id
Siang itu gie dan Mbak Lisna janjian di Sony Music menteng, maklum lagi sibuk urus +Rity Handmade  jadi gie sedikit terlambat (maapkeun mama Naya). Selepas sholat Dzuhur di Cut Nyak Dien kita makan ketoprak. Maklum ya kami lapar saudara-saudara, akibat perjalanan jauh. Alhamdulillah cuaca Jakarta bersahabat hari itu, walau di jalan sempet gerimis mengundang tapi tetap maju terus pantang mundur MERDEKA !!!

Sampai di Sony sudah ada Puput, blogger ketjeh yang lagi hamil muda. Makin cantik aja neng satu ini ^^ Seperti biasa kita sambil nunggu sambil Wefie dong ya. Nggak afdol rasanya kalau nggak foto bersama, he he he. Hape Mama Naya emang ketjeh badai kalau buat poto bikin muka jadi flawless banget (kedua blogger disebelah gie sih emang flawless beneran :D).
Nggak lama nunggu kita langsung masuk ke ruang conference gitu, disisul Isyana yang emang aslinya cantik banget. Beneran sama persis kayak di Tipi #norak karena kita dapet sesi belakangan jadi duduk manis sambil merhatiin Isyana wawancara.

Banyak fakta menarik yang gie dapet selama wawancara :

1. Anorexia
Ternyata Isyana ketika SMA pernah anorexia karena merasa dirinya gemuk dari 54 turun jadi 40 hanya karena teman-temannya mengatakan Isyana gemukan. Sejak itu Isyana jadi nggak suka makan dan lebih suka makan permen, bagi Isyana ketika 'kurus' dia merasa puas tapi bagi sekelilingnya dia dikira penyakitan. Akhirnya ketika diterima di Singapore Isyana berubah dan menjadi dirinya sendiri.

 2. Musik Klasik
Sejak kecil akrab dengan musik, khususnya Klasik. Keluarga Isyana suka dengan musik dan ketika tinggal di Belgia Isyana kecil sering menonton Orchestra dan Symphony. Mama nya pun mengambil jurusan musik klasik (orghel) ketika di Belgia. Jadi bagi Isyana sebelum terjun ke musik komersil dia sudah malang melintang di dunia musik sejak kecil.

3. Anti Sosial
Isyana mengakui dirinya sangat anti sosial sejak lahir sampai cerita ini ditulis teman wanita hanya ada 4 dan sisanya laki-laki. Tidak pernah mengalami geng dalam pergaulan karena sibuk dan fokus pada karir (Buat gie Isyana ramah sekali walau dibilang Anti Sosial tapi dia menyapa semua orang yang ada di sekelilingnya).

4. Tetap Dalam Jiwa
Lagu ini adalah ledakan emosi Isyana selama 4 tahun selalu dijadikan tempat curhat sahabatnya, ini kisah nyata sahabatnya sampai akhirnya mereka berpisah.

5. Jamie Cullum dan Glen Fredly
Dua musisi yang menjadi Impian Isyana untuk berkolaborasi dan sepanggung bersama

6. Kau Adalah
Isyana adalah seorang yang idealis sampai akhirnya bertemu pencipta lagu ini dan mau diajak kerjasama apalagi ketika Rayi tampil sebagai rapper jadi Isyana meng-iyakan untuk kolaborasi dan beberapa kunci di lagu ini Isyana isi sendiri




Meleleh banget pas Isyana LIVE tetap dalam jiwa, walau kurang nyaman dengan keyboard yang dibawa tapi penampilan Isyana tetep DUA JEMPOL deh. Beneran berkualitas (sok tau) karena emang nggak cuma modal tampang aja tapi suara dan talentanya kereeeennnn.....merinding deh lihat dia nyanyi. Asli sama di tipi or radio or mp3 or apapun SAMA. So, dia memang penyanyi bukan cuma bisa nyanyi he he he :D

Pulangnya nggak seru kalau kita berdua (gie and mama Naya) nggak jalan-jalan. Kokas jadi pilihan, kenapa ? simple karena mau minum Hop Hop wkwkwkwk....ada kontes Hop Hop di IG so, meluncurlah kita ke sana (mama Naya mah udah ikutan dari kapan tau).
Ternyata ada sang suami tercinta menyusul (Envy langsung, abang mana abang :p). Sesi cerita di Hop Hop sampai dua jam lho, biasa emak2 kalau udah ketemu nggak bisa sebentar ha ha ha....cerita punya cerita ternyata rumah kita deketan, rumah mama Mbak Lisna and Mama gie satu komplek what a small world :D


Sebelum ke Hop Hop lewatin Food Society yang emang ada acara launching Cussion The Face Shop, eh mama Naya yang heits itu ketemu Bunga. Jadilah kita foto bareng dulu he he he 
Biasa, selalu ada #HOTD dalam setiap pertemuan blogger :p, berikut #OTD yang ketjeh badai diambil oleh blogger yang ketjeh dan dari hape ketjeh juga ^^


Terima kasih untuk :
Viva.vo.id
Puput Utami
Lisna Dwi




 Love
gie ^^

4 comments:

  1. Gak nyangka Isyana pernah anorexia. Yang cantik gitu pernah krisis pede juga yah :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Retno, aku aja kaget. Mari kita lebih banyak bersyukur ^^

      Delete
  2. Bahahahaha.. Serba kece serba badai. Aku terintimidasi belum sempet nulis soal ini. Ugh,hahaha. Mungkin dulu jangan2 kita pernah rebutan becak di depan komplek yak,hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sih gitu, sikut2an di taman bermain #apalah ha ha ha
      ayok mana postingannya, syebuk syekalih mama ketjeh satu ini

      Delete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email