Thursday, January 28, 2016

Hana Tajima x Uniqlo SS2016

Assalammualaikum reads,

Bagaimana kabar hari ini ? Jumuah barokah dear, semoga selalu dalam lindungan Allah :)

After sibuk urusin +Rity Handmade for #IFW2016 akhirnya kemarin bisa ketemu sama IHBlogger lagi menghadiri launching HanaTajimaxUniqlo SS16 di Ice Palace Lotte Shopping Avenue. Senengnya di sana ketemu Mbak Petty yang emang humble banget (twitgie suka dibalas sama dia) aslinya pun menyenangkan :)





Bisa ketemu Marissa Nasution juga yang emang cantik and humble bener, see gie cuma sepundaknya gitu :'( ha ha ha....thank you ya sudah mau foto bareng.

Peluncuran koleksi Hana Tajima sebelumnya diisi dengan talkshow mengenai Modest Wear

Ari, Marissa, Natasha and Petty


Menurut penuturan Mbak Petty S. Fatimah, Editor in Chief Femina Magazine (yang gie rangkum dan tuturkan dengan gaya bahasa gie) Bahwa Moddest Wear adalah gaya pakaian yang sopan dan tidak menjadi perbincangan orang lain. Saat ini Moddest Wear semakin dikenal dikarenakan banyak permintaan baju muslim di seluruh dunia, padahal sebenarnya Moddest Wear sudah ada dari dulu, namun sekarang menjadi lebih populer. Sebenarnya Modeest Wear tidak khusus untuk pengguna berhijab, bajunya biasa hanya saja dapat diaplikasikan oleh teman-teman yang berijab.

Mbak Petty pun memberikan dua contoh yaitu Amal Clooney dan Kate Middleton yang memiliki gaya busana Moddest Wear. Menurut Marissa pun yang tidak berhijab mengatakan bahwa dia dapat menggunakan Moddest Wear untuk ke kantor, alasannya karena lebih sopan, elegan dan terlihat lebih dewasa. Pilihan bajunya di atas dari koleksi HanaTajimaxUNIQLO SS2016 berdasarkan pada alasan tersebut dan dapat digunakan dari pagi sampai malam dengan bahan yang nyaman.

Sedangkan untuk Natasha karena dia adalah orang yang simple  dan koleksi HanaTajimaxUNIQLO mencerminkan hal itu. Yang terpenting harus santun, sopan dan tidak ketat, apalagi ketika menggunakan celana atau kulot tidak membentuk area sensitif.

Selain ketiga bintang tamu di atas ada juga blogger kece Sonya Erika dan Puteri Hasanah yang menyajikan koleksi Hana Tajima dengan gaya masing-masing.



Gaya Sonya adalah yang di atas mini panggung dan Puteri yang berada di bawah, gie lebih pilih Puteri karena lebih simple he he he....walau akhirnya nggak menang goodie bag :p
Seperti biasa datang dengan IHBlogger yang kali ini hanya berempat (termasuk gie) tapi seneng bisa ketemu lagi dan juga ketemu sama mbak Rakhmi ^^



Okeh jangan pada bingung kenapa gie nambah bulet ya ha ha ha.....its Happiness, walau ceritanya di 2016 ini #menujukurus2016 ha ha ha :p Juga jangan kaget dengan bawaan gie yang segambreng dan dijuluki tas Doraemon karena malamnya gie masih harus meluncur ke Le Meridien untuk acara Ulang Tahun MTI yang ke-20

.
Yang lain pada foto bapak-bapak di depan, gie mah selfie aja, ha ha ha....nggak mau rugi kan :p
Buat yang mau tau apa itu MTI bisa klik di sini


Love ^^
@bundagie

3 comments:

  1. Ko cuma berempaaat? hehehe. Koleksinya bagus2, udah liat langsung pas ke uniqlo, tapi lumayan mihil.. >__<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, lagi pada sibuk dan jam yang tidak memungkinkan ituuuuu....lumayan nguras juga mbak wkwkwkkkk

      Delete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email