Posts

Showing posts from November, 2015

Kenapa Harus Bio Oil ?

Image
Assalammualaikum Reads,

Lama tak jumpo kito nih #ala-ala :D maapkeun gie yang lagi sibuk banget sama beberapa event #berasaseleb juga lagi siapin koleksi baru untuk akhir tahun #rityhandmade ^^
Udah lama banget gie mau nulis soal ini, tentang perubahan kulit gie (terutama muka) setelah teracuni membaca referensi dari para beauty blogger juga keluarga. Jadi nih semua udah tahu kan kalau dari dulu masalah gie cuma satu, jerawat dan bekasnya di muka yang nggak tahu kenapa jadi makin menjadi seiring bertambah usia. Padahal gie nggak skip cuci muka lho :( cuma emang sih ternyata pemicu nya banyak apalagi sejak beberapa tahun lalu mulai kenal dunia per-make up-an gitu centil  yang tadinya nggak aware sama namanya perawatan (masih menganut sistem lama, yang penting cuci muka aja cukup) tapi nyatanya sekarang nggak mempan apalagi terkena polusi dan sebagainya.Nah sejak gie gabung di IHBlogger jadi banyak dapat ilmu baru gitu dari para kakak founder and member. Lebih aware sama penampilan dan …

Andaikan Kau Datang Kembali

Aku tau ku takkan bisa, menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama, nafas berhembus aku kan mencoba
Menjadi seperti yang kau minta....

Pernah ngak sih kalian menghadapi dilema, dimana ada dua pilihan dan ternyata ketika kalian memilih satu diantaranya tidak sesuai dengan apa yang kalian harapkan. Ketika sebuah pilihan terasa imbasnya kemudian hari, memang sih setiap pilihan pasti ada resikonya. Apapun yang kita lakukan dalam hidup ini tentu atas seijin-Nya. Aku percaya apa yang kita lakukan itu yang kita dapatkan, seperti ketika kita berbuat kebaikan maka hanya hal baik yang akan kita dapat, begitu juga sebaliknya jika kita melakukan kejahatan kepada orang lain.

Aku nggak tahu apakah pilihanku termasuk jahat atau baik, hanya saja pada saat itu aku merasa ini adalah hal terbaik yang dapat aku lakukan. Mungkin pada saat itu aku merasa ini adalah hal yang terbaik bagi kita semua, dan mungkin sampai sekarang pun begitu. Walau kadang pertanyaan dalam hati dan pikiran ini mengangguku. Ben…