Posts

Showing posts from July, 2015

Selamat Lebaran 1436H

Image
SELAMAT IDUL FITRI 1436H TAQOBALALLAHU MINNA WA MINKUM SHIYAMANA WA SHIYAMAKUM MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN love @bundagie

Cashless dengan Kartuku at McDonalds

Image
Assalamualaikum Reads, Pertama dapat email dari Kartuku  mengenai acara Media dan Blogger gathering di McD  untuk peluncuran GiftCard Kartuku, bingung ini acara apa sebenernya. Tapi dapet pencerahan dari partner gie #sandaljepit  jadilah as usual kita janjian. berhubung hari itu gie musti keliling jekardah bagian selatan dan barat, dan lokasi acara di sarinah (padahal tinggal nyebrang aja dari kantor) jadilah kita memutuskan naik kereta. Jam 3 jandian di pd. ranji apadaya akoh tak sampai, dan emang dua hari sebelumnya pusing akibat berenang sesorean di PIK  jadilah memutuskan naik buswe aja ke sana dengan harapan duduk manis. Jeng Nia pun capcuss sendiri naik CL ke tenabang. Jelas kalau naik buswe telat dong ya...tapi demi kepala yang muter-muter nggak papa lah. Sampai sana menjelang jam 5 langsung ke atas, (nggak kebagian sesi poto dan dimuat di IG @kartuku_id deh ), Y audah lah ya duduk manis aja lah akoh di belakang. Pas banget Mr. Adrian lagi informasiin soal Kartuku dengan te

Event : Ifthar bareng Bio Oil

Image
Assalamualaikum Reads, Bagaimana kabar puasa hari ini ? nggak terasa ya sudah 10 hari terakhir di Ramadhan. Sedih nggak sih Reads ? gie sedih banget, banyak kemurahan dan kemuliaan yang Allah berikan selama Ramadhan. Semoga kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang ya Reads ^^ Alhamdulillah nih, petualangan #sandaljepit  kembali berlanjut, 6 Julli kemarin gie dan Nia berkesempatan Ifthar bareng Bio Oil di Locanda Resto . Sebagai mahasiswi yang baik, jeng Nia kuliah dulu sampai 4.15 sore baru kita cussss......ke Sudirman. Iya, sudirman naik motor. Nggak usah takut, kalau pergi sama gie mah banyak jalan tikus :p lagian letak Locanda kan di Panin Building di Bunsen (Bunderan Senayan - Jeng Nia lebih kenal dengan nama patung Pemuda). Alhamdulillah walau hari senin tapi jalanan bersahabat kok (ya iyalah, dari bintaro ke sudirman gitu bukan sebaliknya :p). Lucunya pas di Rawapapan ada mbak gegana (iya si mbak kayaknya lagi galau, gundah dan merana gitu) naik motor ngeb

Memilih Kebutuhan dengan Cepat dan Mudah

Image
Assalamualaikum Reads, Bagaimana kabar puasa hari ini ? semoga lancar dan selalu dalam Lindungan Allah ya Reads ^^ Nggak kerasa ya Reads, sudah memasuki sepuluh hari kedua ramadhan dimana ampunan Nya berlimpah. Yuk makin meningkatkan Ibadah dan jangan sampai kita menyia-nyiakan 10 ahri kedua. Apalagi nanti malam adalah malam Nuzulul Qur'an, malam diturunkannya Al-Qur'an. Nah biasanya sebagian besar masyarakat Indonesia akan mudik atau pulang ke kampung halaman menjelang Lebaran. Mulai hari ini di berita saja gie sudah melihat banyak pemudik sudah mulai meninggalkan tempat mereka mencari nafkah dan kembali ke kampung halaman. Terutama mereka yang ada di luar pulau jawa, sudah mulai berdatangan ke pulau jawa. Menurut berita tadi pagi di TV yang gie lihat, alasan mereka mulai mudik sekarang untuk menghindari kepadatan menjelang hari raya Idul Fitri. Masih inget nggak sih waktu kecil dulu kita selalu seneng kalau lebaran (sampai sekarang juga sih) apalagi kalau puasa full p

Masuk Majalah, a dream comes true

Image
Masuk Majalah, one of my dream. Sejak tumbuh besar dan tinggi gie sering banget disuruh jadi model, pramugari, polwan, kowad, endebre...endebre... Istimewa                              Ups, salam dulu dong kakakk.... Assalammualaikum Reads, Nah, sejak SMP pertumbuhan nggak cuma ke atas tapi ke samping. Akibat jaman SD udah kayak bambu runcing, entah kenapa mulai smp udah mirip sama teddy bear kesayangan :p Tapi kata orang-orang sih pas aja tuh, cuma di sma adalah rekor ter- bulet (baca : ndut) sampai punya panggilan kesayangan ndut :p Kuliah sambil kerja bikin tenaga terkuras ya langsing dengan sendirinya, sampai pas udah menikmati masa kerja ya balik lagi deh (baca : padat berisi) :p Ikutan segala macam acara sampai kirim ke majalah aneka jaman smp dan nggak lolos ha ha ha. Jaman sma udh berjilbab dan pemilihan model masih belum ada yang berjilbab kecuali majalah muslimah dan itu pun susyeh bener mau daptar :p Di tolak ikut kacung nok kab cirebon gegara ngga