Tuesday, June 30, 2015

Event : Segarnya Kebersamaan - Ramadhan Health Guide with Buavita


Rejeki blogger sholehah terus berlanjut, undangan ifthar bersama @buavitaid @laiqamagazine @hijup dan tentunya IHBlogger di Hotel Ammaroossa Cosmo. 

Assalamualaikum Reads,
Wah maaf salam nya terlambat he he he, mencoba gaya baru ceritanya sih ^^. Nah Reads, Alhamdulillah berkah Ramadhan terus berlanjut. Kali ini gie sama Jeng Nia milih naik motor, jeng Nia ini kan bikers handal dari ranah minag #lho dan lokasi yang dekat dari Bintaro. Dari rumah gie meluncur jam 15.50 dan sampai di sana 16.24 melalui Terogong Raya yang relatif nggak macet hanya ada peyempitan jalan aja.

nah gie udah duduk manis dong ya di motor, udah cantik dengan Fresh Green and Blue sebagai dresscode hari itu (padahal bingung mau pakai baju apa, bersyukur ada peplum dari jeng nicha ) dan Plain Shawl Green dari @hibygie walau semua nabrak dan kesannya gie pakai peplum jadi lebih bulet, tetep PD meluncur ke Ammaroossa ^^.

Sampai venue acara sudah mulai, gie dan Nia langsung registrasi dan foto di backdrop untuk di post di sosmed dan mendapatkan hadiah. As usual gantian moto sama Nia make mirrorless baru jeng Nia :D

abaikan muka bulet gie :p

Sampai di dalem udah ada Blogegr Sholehah dan Luna ^^ duduk di sebelah Bar kita dimita pindah ke depan stage oleh panitia. Di setiap kursi sudah ada goodie bag yang isinya majalah Laiqa, Voucher Foodpanda dan Buavita pastinya ^^. Pindah duduk dan sebelahan sama Aini yang dateng hampir telat (walau masih banyak yang telat). Acara dibuka oleh Chef Yuda Bustara yang sharing mengenai Buavita (PENTING : BUAVITA adala minuman SARI BUAH BUKAN rasa buah). Soalya gie suka keliru dan memang banyak yang keliru sih :D

Chef Yuda mendemonstrasikan Takjil dengan Buavita sebagai bahan utama, dua menu yaitu Snow Ice dan Coco Pop Mixed yang sukses bikin semua ngiler (apalagi akooooohhhhhh) hihihihi. Selepas demo bukin takjil ada sesi tanya jawab dan berbekal semangat kompetitip gie pun menanyakan menganai membuat mixed jus dengan veggie. Chef Yuda bilang bagian penting agar tidak pahit adalah mengambil daun dan jangan dengan batangnya, gie salah selama ii semua main masukin aja pantesan pahit. Baiknya us diminum tanpa gula atau bsia diganti dengan madu, gie sejak dikasih tau bu trevi  2 tahun lalu selalu meminum jus tanpa gula kecuali kalau udah pesen dan si abang/mbak nya lupa masukin gula. 

Sebelum Adzan magrib ada kultum dari Dompet Dhuafa mengenai Puasa, bahwa puasa itu terbagi menjadi dua bagi orang awam dan ebriman. Bagi orang awam puasa adalah menahan lapar dan haus saja tapi bagi orang beriman puasa adalah menahan segala macam nafsu, mejaga lisan juga laku kita. Alhamdulillah acara hari ini sangat bermanfaat sekali selain ilmu mengenai nutrisi, penegtahuan puasa juga menambah teman baru, Alhamdulillah.

Karena gie bertanya dan menang posting di IG maka gie dapat dua gudibek dong ya isinya Shawl dari kamiidea, pocer foodpanda dan hijup. Alhamdulillah ya jeng Nia kita dapet hadiah gegara cerita postigan kita di IG ^^

Jeng Nia kedua dari kiri

Shawlnya dapet dua tapi yang satu gie lupa poto :p

Terima kasih Buavita Hijup Laiqa dan IHBlogger untuk undanganya ^^

Love
@bundagie

Displaying PhotoGrid_1435484733646.jpg
Add caption

4 comments:

  1. Assalamualaikum... senang berkunjung ke sini. Asyik ya banyak berkah dari kegiatan ngeblog. Keep up the good work!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam, alhamdulillah mbak Dewi berkenan mampir, terima kasih mbak :) masih harus banyak belajar pada mbak juga ^^ jazakallahu mbak.

      Delete
  2. alhamdulillah rejeki blogger solehah ada aja ya ka, hahaha

    ReplyDelete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email