Skip to main content

Story Behind My Blogpost

Assalammualaikum Reads,

Apa kabar hari ini ? Semoga selalu dalam lindungan Allah ya reads 😊
Postingan kali ini gie mau share nih mengenai Perjalanan Blogpost, nah karena gie punya dua blog, maka gie akan infoin masing- masing perjalanan setiap post hingga sampai ke pembaca ( ceileh gayanya udah kayak blogger heitz ajah nih ) 😁


1. Life is neva fLat

Blog ini adalah blog kedua gie setelah sebelumnya mulai 2009 gie ngeblog. Sejarah blog ini karena blog lama isinya curcolan semua ha ha ha, mengundang banyak pertanyaan dan kepo dari para pembaca gie #lapkeringet kwkwkwkkkkk. Maka di 2012 gie memutuskan untuk membuat blog ini, selain itu gie juga buat Perjalanangie ( penjelasannya baca di bawah ya ).
Kenapa gie namain Life is neva fLat ? Karena menurut gie kehidupan kita nggak pernah datar, selalu berubah dan berputar seperti roda ( semoga kita semua berubah menjadi lebih baik ya ). Nah blog ini adalah Personal Though nya gie, penyaluran hasrat gie untuk menulis dan narsis he he he. Nah, biasanya di sini gie post foto narsis, daily life dan masih banyak lagi lainnya. Post blog biasanya random dan nggak ada jadwal pasti, tapi sejak akhir tahun lalu ikut Indonesian Hijab Blogger gie jadi semakin semangat dan resolusi di tahun 2015 ini insya Allah More Inspiring Blog. Selain itu konsisten untuk posting minimal 4 post per month. Sejak ketemu temen- temen di IHB dan KEB semangat blog semakin membumbung tapi.....faktor utama malas posting adalah....mood ha ha ha ha ha. Banyak cerita yang mau di post tapi suka tarsok yang akhirnya cuma numpuk di draft dan nggak di post atau udah basi deh kwkwkwkwk. Padahal menurut beberapa penulis keceh dan heitz, menulis itu nggak boleh nunggu mood tapi harus konsisten. Ya gie setuju, segala sesuatu apappun itu harus dikerjakan dengan konsisten dan persisten untuk mencapai hasil yang maksimal.


2. Perjalanangie
Blog ini dibuat di 2012 juga, ide awal untuk membedakan denga blog satu lagi yang berisi my daily routine. Di sini maunya gie post soal jalan-jalan, tempat wisata, kuliner dan rute pejalanan gie serta info angkutan umum yang gie naikin. Walau pada perjalanannya ini blog jarang update karena terlalu fokis dengan blog satu lagi tapi di 2015 ini gie resolusi untuk seimbang.
Mostly di sini adalah pengalaman gie sebagai pengguna angkutan umum terutama di Jakarta. Gie suka banget review angkutan umum, rute baru yang gie temukan atau ketika gie nyasar. Tempat makan baru or lama, enak or enak banget juga post mengenai my daily route. Setiap mengealami kejadian baru di jalan, hampir selalu gie posting walau kadang ada yang di schedule juga postingannya hahaha.


Intinya dari kedua blog gie, postingan berasal dari kejadian gie sehari- hari dengan proses yang moody. Makanya se karang rajin BLOGWALKING (ini PENTING) buat referensi blogg, nambah ILMU dan SILATURAHIM. Jangan jadi katak dalam tempurung #JLEB banget kata-kata ini buat gie. Makanya sekarang gie memperbanyak teman, karena silaturahmi membawa rejeki dan memperpanjang umur.

Nah mulai gie tulis post ini, gie meniatkan agar posting blog konsisten dan nggak moody lagi. Setiap event or memories yang mau gie share harus sesegera mungkin di post dan nggak di schedule dan di kebut semalam. Doakan gie ya Reads semoga berjalan lancar, nah tulisan ini gie ikut sertakan dalam Indonesian Hijab Blogger May Blog Challenge


Buat Reads yang mau ikutan, yuk DAFTAR DI SINI dan dapatkan Hadiah Menarik, jangan lupa ikutan ya ^^

Love
@bundagie

Comments

  1. samaaa banget giie. kebanyakan tarsok tarsok akhirnya gak ditulis2 klo aku. kebanyakan numpuk di kepala aja. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, blogger se-heitz kak fika.....nggak percaya gie he he he.....Ayo kita semangat nge-blog :)

      Delete
  2. Betul.betul betul..jgn nunggu mood kapan ada waktu kudu langsung nulis ya *colekdirisendiri hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, mari saling mengingatkan...nunggu mood mah keburu Lupa :p

      Delete
  3. mari rajin nulisssss


    #lirikdraftygmknlamamknbyk

    ReplyDelete
  4. Samaan nih, sering kena virus "tarsok" :))) Padahal makin lama ngendon di draft, makin basi & ilang mood :p
    Mariii makin semangat nulis, Gieee

    ReplyDelete
    Replies
    1. huah...sampe sekarang masih mengatasi virus itoh kaak Tiaaaa :D

      Delete

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Popular posts from this blog

D'Moze Salon Karang Tengah CIledug

Assalammu'alaykum, Reads, kalau agustusan begini biasanya mamtir mellow  kangen masa-masa jadi capaska 2005  dulu 😅 Bikin kangen pendidikan, lari pagi dan siang, berbagi makanan, minuman, tidur di asrama sampai nyuci, nyetrika dan jemur bareng 😁 Hampir setiap tahun mamtir usahakan pulang, menengok keluarga sekalian adik-adik capaska. Nah, dua minggu terakhir ini mamtir lagi sibuk pindahan nih jadi capek banget. Apalagi udah lama mamtir pengen pijet-pijet di salon, akhirnya minggu lalu mamtir putuskan untuk Body Massage dan Lulur di D'Moze Salon Karang Tengah Ciledug . Harga dan Perawatan D'Moze Salon Mamtir ke sini karena beli voucer fave  dan karena mamtir emang udah lama penasaran. Ternyata perawatan di sini masih ramah di kantong, berikut harga perawatan D'Moze Salon . Mamtir dan emak sendiri ambil Perawatan Lulur (120 menit)  dan memilih coklat sedangkan emak memilih kolagen. Kami sepakat memilih D'Moze Salon Karang Tengah Ciledug    karena

Wuling Confero : Mobil Low MPV Baru Untuk Keluarga Indonesia

Assalammu'alaykum reads ^^ 你好。。。 Mobil  adalah salah satu kebutuhan sekunder yang mungkin saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat perkotaan. Bahkan menurut pendapat gie,  Mobil ( masih) menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan di sini. Indonesia sendiri menjadi target pasar bagi berbagai macam merek mobil dunia baik dari Eropa, Amerika maupun Asia. Gampangnya aja kalau kita lihat setiap hari di jalanan Jakarta banyak banget berbagai merek mobil, dan berdasarkan penglihatan gie masih didominasi oleh mobil keluarga. Sebagai (calon) keluarga muda #eaa tentunya memilih mobil tidak bisa sembarangan dan harus dipikirkan jangka panjang. Apalagi gie tipe orang yang kalau punya barang selama belum rusak belum beli baru *makirit* 😂 Tentunya harga jadi pertimbangan baru bentuk dan fitur, memang agak rempong sih 😅 Habis mau yang A ternyata harga ga cocok di kantong, mau yang B ternyata bentuknya gie nggak suka #lah 😑 Nah pada 17 Agustus 2017 lalu gie berkesempatan d

Review : Catrice Lip Ombre Two Tone and Lip Cushion

Assalammu'alaykum Reads, Postingan kali ini gie mau ngobrol soal Beauty   lagi, sebagai nubie di bidang ini (yang ilmunya masih cetek banget) gie mau sharing  pengalaman gie pakai lipen dari Catrice . Tunjuk tangan yang udah kenal sama Catrice  ??? 2017 merupakan booming  catrice di Indonesia (menurut gie). Catrice sendiri adalah brand  kosmetik asal Jerman yang sudah ada sejak tahun 2004. Catrice sendiri melansir produk make up  yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Nggak heran kalau di tahun 2015 Catrice bisa berkembang sama US dan sekarang memiliki office  di NYC. Gie sendiri kenalan sama Catrice di 2015 itu, pas kata tante lagi booming  banget di EU dan US. Tante bawain banyak lipen matte, glossy , dan e ye shadow   nude series- nya. Susah banget cari brand itu di Indonesia, sampai di awal 2017 lalu gie mulai lihat banyak beauty blogger  yang review  soal catrice dibarengi dengan beredarnya produk di drugstore .