Thursday, April 9, 2015

Warung Filosofi

 



 Hi Reads, gimana kabar ? gie mau info warung baru nih adi Jalan Joglo Raya. Kemarin gie and Vica iseng jalan-jalan ke sini, sebenernya ini warung udah gie lihat dari minggu lalu pas macet cuma males mau melipir jadilah baru kesempatan kemarin petang ke sana. Pas ke sana eh ada ownernya, pasangan muda yang kreatif. Di sini menyediakan Mie pedes sampai level mampus, roti bakar asin dan manis, kopi nusantara, espresso, latte dan minuman ringan lainnya.

gie sama Vica dua ronde nih, mie goreng buat vica dan mie rebus pedes buat gie. Ronde dua roti bakar keju susu buat vica dan coklat keu buat gie. Minuman nya nutrisari soalnya mau kopi si mas nya belum datengd an karyawannya sakit jadi si mbak nggak bisa bikinin gitu. Pas mas nya dateng kita berdua udah kekenyangan, next time deh coba kopinya. harga nya terjangakau loh, 7-18k untuk makanan dan 1-18k untuk minuman. Nah ini review makanannya :

1. Mie
Direbus dengan kekenyalan Al Dente (ceileh) dan yang buat gie kagum, mie rebus disajikan dengan air mendidih yang baru bukan dengan air rebusan (healthy right :) ). Mie gorengnya polos aja, kalau gie sih rebus soto (cuma ada soto aja) pakai telor dengan level pedas (gial pedes nya pas, soalnya dia pakai cabai rawit merah giling fresh) ada saos sambal juga di meja kalau nggak salah delmonte deh (lupa :p). Pokoknya enak banget, besok2 mau coba level lainnya ah

2. Roti
Ini baru robak kesukaan gie, murmer cuma 9k buat masing2 dan roti nya lonjong (khas roti persegi panjang) bukan kotak kayak di Alfa atau Indomaret itu. Rotinya tebel dan renyah, dipanggaj di wajan semacam happy call gitu without margarine, makanya hasilnya jadi renyah imana gitu. Dalemnya  si coklat meleleh sempurna, mau coba nutella atau ovomaltine akh besok.

3. Tempat
Lokasi di Area Parkir Indomaret Plus Jl. Joglo raya kalau dari Lamer Joglo sebelah kiri sebelum Pom Bensin (pas di gang menuju Kav. Hankam) keliatan kok pasti kalau dari arah Joglo. Kalau dari arah ciledug sebelah kanan setelah Pom Bensin, lihat aja plang Indomaret yang shinny.

Kerusakan gie berdua Vica cuma 41k aja, pokoknya pasti balik lagi deh...yuk Reads merapat ^^

Love @bundagie

2 comments:

  1. Idenya dari situ mungkin jeng, robak nya bener2 sukses bikin ngiler deh....apalagi kalau di luarnya ditambah parutan keju lagi ... mantabs.

    ReplyDelete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email