Saturday, February 7, 2015

Pasar Santa

PASAR SANTA ! pasti anak gaul Jakarta pada tau banget deh ini tempat, sebenernya ini tempat pasar biasa yang dirubah jadi pasar modern dengan dua lantai. Lantai bawah sebagai pasar seperti layaknya pasar (aduh ini maksudnya apa ya ? tapi paham kan :D) dan atas dibuat sebagai foodcourt.

Yang menarik dari Pasar Santa adalah konsep foodcourt yang gaul dan menyediakan berbagai jenis makanan yang premium dengan harga kaki lima dan suasana cozy (menurut gie). Walah panas, tapi tidak mengurangi kenikmatan berburu kuliner di sini. Dari dulu Pasar Santa udah terkenal sama Sate Padang AJO RAMON dan sekarang makin heitz di antara anak gaul Jakarta.

Nah, di ultah oyoth yang ke 21 kita janjian di Pasar Santa. Berdasarkan rekomen di sini ada beberapa tempat yang heitz yang patut di coba. Tapi malam kemarin gie hanya mencoba DOG dan Papricano juga sandwich ice cream, apple pie ice cream and mango juice (dan menjadi tim pembersih di saat terakhir)


Buat yang mau ke sini gampang banget, kalau dari blok m bisa naik bajaj atau ojeg cukup IDR 10 ribu saja, kalau dari ragunan bisa naik metromomini 77 dari pasar minggu bisa naik metromini 75 dari cililitan PPD 45 dari pulogadung mayasari 57 dari manggarai kopaja 66 atau 620 dari kampung rambutan kopaja 57 bilanga ja turun di Subur printing santa/woltermonginsidi. Jalan ke belakang subur printing udah ketemu sama pasar santa. Kalau yang bawa kendaraan bisa masuk (belok kiri) dari total buah lurus sekita 10m belok kiri lagi dan lurus aja sampai ketemu mobl atau motor yang antri mau masuk parkiran yang emang cuma secuil itu. Keluar masuk musti ngantri, dan satu hal lagi jangan lupa jaga kebersihan ya. Ini area publik dan nggak ada petugas kebersihan kayak di mall, jadi kalau habis jajan ya BUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA. Jangan NGAKU GAUL kalau BUANG SAMPAH SEMBARANGAN.

Di sini no wifi, karena kita dateng rame-rame menikmati suasana bersama teman, keluarga atau orang terdekat kita bukan untuk sibuk dengan gadged kan ? jangan heran juga kalau ketemu orang-orang terkenal di sini. Orang biasa, sosialita, artis sampai pejabat bisa mampir di sini. Pasar santa sendiri buka normal dari pagi, foodcourt sendiri buka dari jam 12 siang (ada yang jam 3 sore) sampai jam 12 malam atau bias sampai pagi kalau weekend. Enaknya datang ramai-ramai dan pesan beberapa macam makanan agar bisa share, sebenernya gie nggak rekomen bawa kendaraan pribadi karena susah parkirnya he he he....


cheers
@bundagie

1 comment:

  1. Hi!

    My name is Merrya, Account Executive of Lazada Indonesia Affiliate Program. I would like to introduce you to our newest and fast growing program, Lazada Affiliate.
    We are interested to make a partnership with your website regarding this program, for both of us would get a very good benefit upon this great partnership.

    Please contact me directly so then i can give you an explaination about this program.
    We're looking forward for your kind reply to this special a offering with your website


    Thanks,
    Merrya
    merrya.nawati@lazada.co.id
    (021)29490210 ext 1601 / 08111551335

    ReplyDelete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email