Saturday, February 7, 2015

Family Event : Birthday of Saraya

Dari siang udah sibuk antara gie and kak ndy, gimana caranya si oyoth (saraya) malam ini nggak ada acara sama temen-temennya atau sama pacarnya (kebetulan lagi otw pulang dari sumba). Dari siang pokoknya kita berdua sibuk WA (baca : whatsapp) si oyoth. As usual kk ndy menyerahkan urusan ini ke gie. Dengan PD gie bilang bakalan jemput oyoth yang ada acara di bogor dan baru pulang malam. Padahal kenyataannya adalah dia naik taksi, sempet ketemu sama si njiv di PIM buat ngasih hadiah dan selamat. Di rumah udah sibuk dari sore, tasya masak pasta bolognise, siapin kue, beli soup sampai bikin air hangat. Kelamaan nunggu kita malah sibuk nonton "Gimme Shelter" (vanessa hudgens) dan selesai nonton hampir ketiduran. Para mbak udah kecapekan dan si rere udah tepar di atas. Akhirnya jam 00.15 yang ditunggu datang juga dengan taksi. Ngetok-ngetok rumah karena ongkos kurang 30ribu. Mbak Kole dan kk ndy udah siap dibalik pintu dan byur....air dingin dari kulkas disiram kk ndy sebagai yang pertama, lanjut gie nyiram pakai air hangat (kata ibu oyoth pasti belum mandi jadi kita mandiin pakai air hangat) lanjut tasya, mbak kole, ibu dan semuanya mandiin si oyoth di garasi. Ibu udah sibuk aja teriak-teriak nggak boleh sampai rumah banjir. oyoth sibuk menyelamatkan iphone dan hadiah dari njiv juga tasnya. gie sibuk beresin barang-barang si oyoth dan supir taksi terpana melihat tingkah ajaib kami. Akhirnya kekurangan 30 ribu dibayar sama oom kojek yang emang ada di luar sebagai 'alarm' buat kita.


Nah setelah dinihari yang huru-hara paginya kami melanjutkan kegiatan seperti biasa. Malam janjian ke Pasar Santa. Itu loh pasar yang lagi nge-heits banget di kalangan anak muda (gaul) Jakarta. Yang nggak cuma dateng buat belanja sayur tapi juga buat nongkrong dan chit chat atau ngopi-ngopi cantik. gie, kk ndy n kak eja dari cikarang jam 5 sore dan baru sampai santa 7.30 malam. Muter sana sini cari makanan akhirnya beberapa menjadi pilihan dan dikumpulkan di satu tempat, malam ini program kk ndy memperbolehkannya makan rice jadi desye pesen nasi goreng dan es teh tawar plus aqua dingin.


Ketemu Kak BARLI !!!

And akhirnya setelah lama menunggu jam 9 datanglah njiv, bintang tamu malam ini. selepas makan malam dan ngobrol cantik 9.30 cus ke inul kemang buat karokean. Dasar penyanyi, nggak bisa deh kalau nggak karokean. Semua nyanyi walau dengan suara seadanya (gie banget) ha ha ha :p Sebenernya ini session anak muda, berhubung sang calon imam masih diluar jangkauan jadi gie kena deh di bully >,<

kurang kamuh kwkwkwkk

Dan yang paling ajaib adalah ketika si b'day girl berdo'a "Ya Allah, semoga kk ndy sama kak eja segera nikah biar aku n kk gie nggak usah kasih pelangkah. Aamiin" khusuk bener dan sekeluarga langsung dong ngekek, kk ndy jadi sasaran. Dan karena dinihari kk ndy yang di bully, malamnya giliran gie di bully deh :p yang lain berdua gandengan, gie malah bawa makanan. Yang lain berdua duet maut, gie duet sama kincringan....kwkwkwkk, jangan sedih kakak....he'll come in the right time ^^

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email