Monday, January 12, 2015

Bunda Luthfi

Pertama kali gie ketemu Bunda Luthfi (Toifah) waktu penerimaan murid baru di MANECIS. Waktu itu semau temen gie dari SMP sudah dipanggil dan masuk ke kelas masing-masing, gie liat seorang agdis dengan tinggi yang sama dengan gie duduk sendirian. Langsung gie dekati dan ngajak kenalan berakhir dengan janjian duduk bersama. Nama kita berdua hampir akhir dipanggil dan ketika masuk kelas X-8 semua kursi sudah hampir terisi tinggal di bagian laki-laki dan satu kursi di depan. jadilah kami dua 'jerapah' duduk di depan, karena nggak ada yang mau duduk di depan.
Bund (begitu gie panggil sejak beliau memiliki Luthfi) banyak membantu gie, kebetulan ternyata kita masih saudara jauh (selain saudara seiman) dan ketika mimi ii berangkat haji barengan sama mamo dan mii (orang tua Bund) tapi Allah berkata lain, mimi Bund meninggal sebelum berangkat. Sebuah pukulan yang cukup hebat bagi Bund dan keluarga. tapi ketegaran dan kekuatannya sungguh patut diacungi jempol.
Semakin hari kami semakin dekta, bahkan sama mamo dibilang anak bungsu (soalnya secxara usia Bund setahun diatas gie) walau kebanyakan menyangka gie kakaknya ( hu hu hu ). Sapai akhirnya kami kels 2 dan berpisah, Bund masuk IPS dan gie masuk IPA. inget waktu jalan-jalan ke Jogja Bund kan mabokan, dipesenin jagain Bund. Sayang kita nggak satu bus, tapi gie 'menitipkan' Bunda pada santi. Bahkan meminjamkan Bund jaket bulu dan tebal punya tante selly yang biasa dipake klo winter di Belgium.
Banyak kenangan suka dan duka dilalui bersama, main ke Dormy ketika bund pertama kali kerja, nginep sama-sama serasa di rusun, sampai akhirnya Bund menikah dengan Ayah Luthfi dan sampai sekarang gie masih suka ngeerpotin mereka. Keluarga kecil Bund selalu membantu, mendoakan dan mendukung gie...terima kasih ya bund dan keluarga...semoga Allah membalas kebaikan kalian yang tanpa pamrih, melimpahkan kebahagian dan berkah Nya kepada keluarga kecil kalian dan semoga Allah mengabulkan cita dan mimpi keluarga kalian. Doakan gie segera menyusul kalian ya :D

2009 at Bund's House - Kajen

2010 New Year Eve at Ancol Beach
2010 Bund Wedding
01.01.2015 #trajagratis

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email