Tuesday, January 28, 2014

Astrid - Terpukau

January 28, 2014 0



Aku memang belum beruntung
Untuk menjatuhkan hatimu
Aku masih belum beruntung
Namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Aku sungguh sangat bermimpi
Untuk mendampingi hatimu
Ku masih terus bermimpi
Sangat besar harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat

Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Tuesday, January 21, 2014

PST and BSC Graduation

January 21, 2014 0
Assalammu'alaikum, long time no see ya reads :D
Maaf keun karena sekarang sudah mulai (sok) sibuk kwkwkwkkk....mau info nih kalau Alhamdulillah (akhirnya) kemarin lulus juga dari training PST. Nggak nyangka loh kalau bisa lulus, he he he....maklum lah sudah beberapa waktu lewat dan sudah hampir lupa ha ha ha :D
Tema-nya itu kan BOLA, mengusung semangat tim-tim sepakbola dunia. Boleh pakai baju dari klub mana saja, kalau BSC sih ada yang satu angkatan bajunya sama semua. kalau kami PST sih macem-macem sesuai kesukaan atau seadanya (kayak saya) he he he....
Saya sendiri menggunakan AC Milan, satu hal yang pasti karena warnanya merah he he he, tadinya mau pakai Red Devils a.k.a MU tapi nggak punya dan dadakan jadi yang ada aja yah #alibi he he he...




Thursday, January 16, 2014

Musholla MOI

January 16, 2014 0
Mall of Indonesia atau dikenal dengan singkatan MOI, pertama kali ke sini sekitar 2009 waktu pameran sama Collier's dan beberapa waktu kemudian waktu ada Playmall di sini. Dulu MOI baru dibangun jadi mushollanya aku inget ada di LG atau Basment .
Lama nggak ke sini, minggu lalu pertama ke sini ternyata ada musholla di L1 yang cukup nyaman dan muat cukup banayak. Pemisahan jamaa'ah membuat semakin nyaman dan adanya penitipan sepatu serta sofa untuk membuka atau memakai sepatu menjadi nilai plus lainnya. walau kebersihan masih cukup dan kran wudhu pun ada sekitar 4 yang saya rasa cukup untuk menampung jama'ah. Letaknya tidak terlalu sulit karena ada signboard cukup besar.

Followers

Follow by Email