Sunday, December 15, 2013

Photos Edit by Tante Yuyun

Hi Reads, tante yuyun baru beli hape baru tuh...gaya bener dah, saking isengnya desye edit foto dp saya. Habis di edit dibilang caleg dan selanjutnya adalah artis qosidah....here's the pic



Sebenernya sih nggak jauh beda sama aslinya, cuma bedanya di sini lebih 'hip' aja make up nya. Tapi suka banget sama alis matanya walau kanan kiri nggak proporsional ha ha ha...masih belum bisa bikin alis kayak gitu aslinya :D
Editan selanjutnya sih lebih ntural walau kata tante yuyun masih tajem sorot matanya, habis gimana dong, dari sana udah begitu....jadi dilarang ngiri ya :p :p


No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email