Wednesday, December 11, 2013

99 Cahaya di Langit Eropa

Dulu banget (dan sampai sekarang sih) saya sangat amat ingin ke Eropa. Impian saya memang menjelajah keliling dunia selama masih mampu. Keinginan saya ke sana adalah untuk melihat-lihat bangunan sejarah, merasakan cokelat dan makanan yang eksotis, belanja, melihat salju, dan untuk mendapatkan beasiswa S2.
Tapi sejak baca bukunya Hanum, bahkans ebelum buku itu jadi bestseller dan ramai di bicarakan plus dibikin film saya jadi memiliki tujuan lain. Kali ini impian saya ke Eropa tidak hanya untuk sekolah atau sekedar jalan-jalan, tapi saya lebih kepada ingin napak tilas jejak islam di eropa.
Nah, beberapa waktu belakangan ini buku jadi pembicaraan hangat dan dibikin film. Akhirnya saya pun menonton filmnya walaupun memang adegan di film dan pemerannya tidak sesuaid engan bayangan dan ekpektasi saya ketika saya membaca bukunya, tapi tidak mengurangi getaran dan syukur yang saya rasakan ketika bisa melihat keindahan eropa dari sisi yang berbeda walaupun saya belum melihatnya secara langsung. Masih nunggu sekuel kedua nya yang akan menceritakan tentang Cordoba dan Turki, melihat keindahan ciptaan Allah, sementara melalui mata dan kehadiran orang lain di sana. one day I'll be there with my family and my lovely husband :) #aamiin
 

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email