Thursday, October 17, 2013

my Bless 24th

Alhamdulillah, penuh syukur kepada-MU wahai Rabb sang maha pencipta. 24 tahun sudah Engkau memberikan aku kesempatan untuk bisa hidup dan bernafas di dunia ini. Di usiaku yang sudah hampir seperempat abad ini begitu banyak nikmat-MU dan kasih-MU pada ku dan keluargaku. Tiada kata dan seolah tak cukup diri ini bersyukur dan berdzikir pada-MU.
Dengan berkurangnya jatah umurku di dunia ini, aku berusaha untuk menjadi lebih dan lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Sedang bersiap menjadi #istri dan #bidadari bagi #imam ku kelak, yang namanya selalu kupanjatkan dalam setiap do'a dan sujudku. Sedang bersiap menjadi anak yang sholehah, agar kebaikanku dapat menjadi pemberat timbangan amal baik kedua orang tuaku kelak. Sedang belajar menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi sesama agar mampu menebar cinta dan membantu sesama. Sedang belajar menjadi manusia sholehah, yang bukannya tidak memiliki dosa namun mau belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah kulakukan.
Aku hanyalah manusia biasa yang sering kali lupa, astaghfirullah. Tapi aku bertekad bahwa kedepan aku harus menjadi lebih baik. Hari ini harus lebih baik dari kemarin, danke mommy untuk kuenya. Makasih sahabat-sahabatku untuk ucapan ulang tahunnya yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu, terima kasih pada anda semua yang sudah mendo'akanku, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua :)







No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email