Tuesday, October 22, 2013

Lala and Uje's Wedding 20.10.2013

Barakallahufiikum sahabat-sahabatku, semoga oct 2014 giliran gie nyusul kalian ya (aamiin, yang langsung di-aamiin-kan oleh penganten baru ini dan teman-teman gie yang lain :D)
Groom

Bride
Malam minggu, saya berjanji akan menginap di rumah Lala. sabtu siang pun saya meluncur dari sumber menuju majalengka, mampir dulu ke rumah amih di cigasong. Nengokin Talya sambil silaturahim sama apih yang baru pulang tugas dari Papua.
Cuaca hujan sejak siang membuat saya tertahan di cigasong sampai maghrib. Selepas maghrib pun saya diantarkan apih ke pangkalan angkot. Dari cigasong saya masih harus naik angkot ke arah cideres yang letaknya di jalur pantura menuju ke bandung. Jadilah saya memutari kota majalengka malam itu bersama supir angkot dan beberapa penumpang.
Ada kejadian lucu, dimana-mana hujan namun di alun-alun majalengka tidak. Menurut supir angkot itu karena pak bupati sedang menggelar acara wayang semalam suntuk guna memperingati kelahiran putranya. Percaya atau tidak, memang benar hanya di alun-alun saja kering dan selanjutnya basah. Bahkan memasuki cideres mati lampu total, hanya penerangan dari kendaraan saja. Sepanjang jalan mendengarkan cerita pak supir mengenai putrinya.
Sampai di terminal cideres dijemput, saya kira kakaknya lala. ternyata lala sendiri nggak tahu saya dijemput siapa. Saya juga main naik aja, ha ha ha....kondisi gelap gulita sampai saya ke rumah calon manten. Sekitar jam 10 baru listrik nyala dan hujan lagi, akhirnya menjelang tengah malam hujan berhenti dan Lala pun siraman ditengan gerimis mengundang. Daaa....nnnnnn saya baru sadar kalau yang menjemput saya adalah kameramen yang akan bertugas besok pagi, ha ha ha....kocak deh.
Dasar ya, cewe kalau udah ketemu bawaannya ngobrol mulu. Alhasil kami berdua ngobrol sampai jam 3 pagi, diselingi hujan gerimis sampai hujan besar. Berdo'a semoga besok lancar dan ikut deg-deg an jadinya. Jam 4 sudah bangun dan siap-siap, saya memilih tidak mau dirias dan pakai kebaya (alasan padahal kebayanya pada kecil semua) untung saja pakaian yang sudah saya siapkan sesuai tema mereka, gold :D

Tara.....inilah tampang kami yang cuma tidur 1 Jam
Narsis dulu sambil nunggu penganten Laki-laki

Ijab Qobul

Alhamdulillah SAH!!!


Ini sudah sore, lihat saya udah kucel kecapekan :D
Alhamdulillah semua berjalan lancar dan mereka SAH!!! penantian lala akhirnya berbuah manis. #ADT sendiri tidak jadi datang, entah kenapa hanya dia yang tahu alasannya. Tapi saya happy, bisa bantuin sahabat saya sesuai janji saya dulu. Menemani mereka sejak uje di korea sampai sekarang sudah jadi suami lala.
Banyak belajar saya dari mereka, membuat saya lebih dewasa. Lelah karena kurnag tidur terbayarkan melihat mereka bahagia dan tersenyum puas. hanya do'a yang mampu kuhaturkan untuk kalian berdua wahai sahabatku. Terima kasih juga untuk do'a kalian berdua padaku, semoga Allah mengijabah dan Malaikan mengaminkan do'a kalian agar aku menyusul di october 2014 bersama #pangeran impianku #ADT aamiin :)


No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email