Wednesday, July 24, 2013

Shabu Slim


Kemarin Team PFA Batch 6 Buka Bersama di Shabu Slim Kota Kasablanka....Kepala panas sehabis ujian tertulis dan roleplay.
Memasuki bedug maghib kami sudah bersiap di Shabu Slim, bagi yang tidak berpuasa bisa memulai untuk makan/minum.
Shabu Slim memberikan kami waktu 2 jam untuk bersantap, konsep shabu all you can eat dengan dua macam kuah di masing-masing meja (tom yam dan kaldu ayam/sapi - cmiiw) dan tersedia dua jenis kaldu lainnya.
Berbagai jenis Shabu dan Sushi 'berjalan' sendiri melalui meja para tamu (agak katro saya, nggak tau namanya apa :D)
amu dipersilahkan memilih sendiri jenis sushi dan shabu. Sistem All you can eat tidak berlaku untuk air mineral, minuman kemasan yang ada di ban berjalan (apa sih namanya, bingung saiah) dan juga tidak berlaku bagi berbagai jenis minuman atau makanan yang dipesan kepada waitress.
Di salah satu sudut terdapat meja panjang dengan berbagai jenis otak-otak, ada juga bakmi goreng dan kwetiaw goreng beserta nasi putih yang dapat diambil sepuasnya.
Di sudut lain terdapat minuman, ice tea tawar, guava juice, es batu, soft drink sampai es krim dan berbagai atributnya.
Walau tidak semua bisa hadir dan tanpa dihadiri para trainer yang lumayan sibu, tak mengurangi kebersamaan kami. Maklum saja, kemarin pertemuan terakhir kami sebelum liburan. Hanya tersisa dua pertemuan lagi pada bulan agustus dan september.
Buat saya pribadi, saya menemukan keluarga baru, awalnya tidak saling kenal, berbeda agency namun kami satu keluarga di Pru.
So far, untuk kerusakan IDR 127++ di Shabu Slim (sudah termasuk diskon) cukup mengenyangkan dan cukup mengenyangkan bagi saya pribadi, semoga juga bagi yang lain menikmati kebersamaan makan bersama di Shabu Slim (biasanya kan kita cuma makan nasi kotak kwkwkwkkkk)


No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email