Sunday, June 30, 2013

Workshop Cantik Berhijab with Mentari dan Detik Forum

photo dari sini
kemarin ceritanya saya ikut Workshop dari detik forum, acaranya seru banget di Demang Resto sarinah. Tadinya khawatir terlambat, karena kan di undangan mulai jam 11 sedangkans aya jam 11 masih ada di daerah pakubuwono.
Alhamdulillah ternyata sampai venue malah langsung makan siang he he he, acara baru benar2 dimulai selepas dhuhur walau dibuka sebelumnya oleh MC kece Uul atau Nurul Adiyanti. Hebat banget deh UuL ini, walau sendirian jadi MC tapi bisa bikin acara seru dan hidup.....dua jempols deh buat UuL.

Nah selepas maksi, ada Mr. Rozi yang nggak kalah kece dari UuL dari Indosat Mentari yang promo mengenai produk terbaru dari Indosat Mentari yang nggak kalah kece dari Mr. Rozi sendiri, he he he.
Habis itu ada dari detik forum (lupa namanya :(  atau malah sebelum Mr. Kece ya....aduh beneran deh nggak kosen awal acara :D....pssstttt....diem2 aja ya, he he he )
Nah, dilanjut sama Fifi Alvianto nah pertama kenal mommy kece in dari blog Hijab Scarf yang artikelnya aku baca di salah satu majalah waktu lagi nunggu perawatan (gaya bener bahasanya) di Dian Kenanga Pejaten.
Koleksi Pribadi
Sebelum Tutorial, ada hiburan dari Kak Winry, lawyer keren yang punya suara emas dan penampilan yang hits banget deh pokoknya. Duet sama adiknya yang jago main gitar, wah....suasana makin kece deh pokoknya.

koleksi pribadi


Terus ada hijab tutorial dari Suci Utami kalau ini sih lumayan sering di bahas di blog ini yaks he he he...karena emang suka produk Such! dan salah satu Hijabers pertama yang saya kenal dan langsung suka banget sama gaya dan tentu saja blognya he he he.....

koleksi pribadi
ada Mbak Carol dari Wardah yang kasih tips make up for daily yang bisa disipkan dalam 15 menit (cmiiw) singkat tapi perbedaan tampak jelas sekali.
Nah lanjut deh ya ada Teh Ghaida yang ternyata....bodooooorrrrr pisan, ini yang paling saya tunggu karena udah lama banget pengen ketemu si teteh cantik ini. Nah ceritanya kan saya ada pertanyaan, eh ternyata oh ternyata saya dapat hadiah dari si teteh cantik, hadiahnya belum tahu apa soalnya kan disuruh nulis nama dan alamat karena si teteh akan mengirimkan ke rumah. Udah ngebayangin shawl dari si teteh he he he #ngarep.
Acaranya seru deh, saya ikut games memerankan si teteh Ghaida, walau nggak menang dapat hadian cd lawyer cantik :D
Nah di games ini UuL ditemenin sama Mas Karel (maaf ya mbak Jasmine, nggak di cubit secara langsung, habis takut dilemparin botol plastik sama penggemar mas karel :D) duo mas karel adn UuL bener2 bikin suasana sore makin meriah.










No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email