Sunday, June 16, 2013

Silaturahim IMANI

Hari ini adalah hari yang ditunggu warga IMANI (Ikatan Alumni MAN 1 Cirebon) karena hari ini kami mengadakan silaturahim di rumah mas Harun salah seorang alumni 1996 guna membahas organisasi dan acara pada bulan Agustus, tepatnya setelah lebaran Idul Fitri.
Berkat IMANI dan silaturahim, saya sampai bertemu dengan saudara saya, saya baru tahu bahwa salah seorang alumni adalah saudara satu garis keturunan dari uyut saya. Sebenarnya pada saat kecil mungkin kami pernah bertemu, akan tetapi saya lebihs ering berinteraksi dengan kakak-kakaknya yang memang tinggal di Cirebon ketika saya kecil dulu.Alhamdulillah, benar sekali bahwasanya Silaturahim memperbanyak rejeki :)

Disediakan makan siang sayur asam, tempe goreng, ikan asin, pepes peda, ayam goreng, sambal, lalap dan kerupuk udang plus brownies kukus dan semangka serta melon menambah marak suasana. Beberapa alumni datang bersama keluarganya, mempererat ukhuwah diantara kami dan keluarga besar IMANI.
Acara berlangsungs ejak jam 10 pagi, sayang di rumah saya hujan lokal seningga jam 11 saya baru sampai lokasi dan beberapa rekan sudah makan siang sambil bercengkrama. Selepas dzuhur acara pun dimulai dan selesai tepat sebelum ashar.

Alhamdulillah, barokah yang saya rasakan luar biasa ketika menghadiri acara-acara silaturahim seperti ini. Semoga ukhuwah terus terjaga dan niat kami agar 'menyatukan' alumni sejak tahun 1970an dimudahkan dan diridhoi Allah SWT, amiin.

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email