Sunday, May 19, 2013

Middle of May

Hi reads, long time no see ya...he he he...berasa banyak yang baca aja blog saya :D
Nggak apa-apa dong ya narsis sedikit he he he....Oia reads, di post saya yang lalu kan saya bahas #tentangdia ya :D
Yah, sekarang hari-hari saya nggak sepi lagi, karena saya dan team sedang fokus untuk kejar UM tahun depan, Bismillah...mohon do'anya ya reads :)
Kegiatan saya akhir-akhir ini belajar dan bekerja aja reads, tapi bekerja nggak kayak dulu lagi uang mulu yang jadi prioritas, sekarang saya lebih menekankan pada menebar kebaikan. Karena pekerjaan saya adalah pekerjaan yang nggak main-main dan nggak boleh dibuat mainan.
Senangnya lagi sekarang saya menjalani bisnis ini nggak sendirian tapi sama #dia. sama-sama kita mulai dari 0 reads untuk meraih mimpi-mimpi kami. Jalan kami mungkin berbeda reads, tapi tujuan kami sama #tentangkita
Oia reads, kemaren ceritanya neh ngeliat twitter #mars Alhamdulillah dia sekarang sudah bahagia dengan pilihannya. Senangnya melihat orang lain bahagia :)
Ada yang nanya "gie, yakin lo bahagia dan nggak sakit hati ". Reads, saya hanya manusia biasa yang pasti punya rasa itu semua sama seperti anda semua. Tapi buat saya, itu sudah berlalu, saya berdamai dengan diri saya dan masa lalu saya.
Apalagi sekarang saya sibuk mengejar mimpi saya, prioritas utama saya saat ini adalah membuat ibu saya bangga dan tersenyum bahagia. Mengenai jodoh dan sebagainya, saya percaya apabila sudah waktunya semua akan Indah dan Mudah :)
Apalgi setelah saya baca bukunya Ust. Felix Udah Putusin Aja, kwkwkwkkk....berasa gimana gitu yak :D tapi ya memang betul sih, kalau belum siap ya jangan dipaksakan, mendingan sama-sama bersiap aja dulu.
Banyak yang bilang "jangan sibuk karir, ntar lupa sama cari jodoh" Lah, memang mereka tahu isi hati dan pikiran saya. Kan yang mereka lihat hanya dari luarnya saja, saya sok sibuk kerja. Padahal jauh dari semuanya itu mereka kan nggak tahu.
btw, udah makin ngaco neh bahasa saya kwkwkkk.....maklum sambil nungguin #dia pulang badminton jadi saya update blog dulu deh setelah beberapa lama terbengkalai. Siapa tahu ada yang kangen sama blog saya :D

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email