Thursday, February 14, 2013

Musholla KoKas

Beberapa waktu belakangan saya akrab dengan KoKas alias Kota Kasablanka mall baru yanga da di daerah Casablanca. Setelah sebelumnya saya hanya bisa berencana ke sana akhirnya jadi juga saya ke sana. Sebab musabab saya ke sana apalagi kalau buka Training Center yang pindah dari Setiabudi ke Casablanca. Kalu bukan karena training center yang pindah saya malas jauh-jauh dan macet ke sana. Effortnya lumayan, he he he.
Tapi ternyata setelah sampai di sana saya cukup suka dengan suasana dan mallnya. Walau masih banyak tenant yang tutup, tapi sebagian besar sudah buka dan saya bisa menghabiskan waktu dengan membaca buku sambil duduk manis dan charge hape di Lotteria atau nye-tarbak :D ada juga berbagai macam pilihan resto dari muali fast food, sushi, american sampai traditional resto.
Ada eat and eat dengan interior timur tengah, juga D'Caribean tempat main anak dengan nuansa timur tengah. Ada banyak toko dengan merk-merk terkenal seperti Esprit, Zara, Top Shop, Sogo dan Carrefour. Breadlife dan Breadtalk pun berdampinga, Home Solution untuk kebutuhan rumah tangga, Okeshop, Global Shop, Erafone dan masih banyak lagi.
Favorit saya pastinya Mushollanya, kenapa karena besar, bersih, rapih dan nyaman. Lebih besar ruangan shalat daripada di central park dengan ruang wudhu yang selalu kering dan bersih. Mukenah yang berlimpah dengan kebersihan yang patut diacungi jempol deh. Locker di depan dijaga oleh petugas pria dan wanita, di pintu masuk ruang sholat pun ada rak sepatu. Saya tidak tahu sebrapa besar ruangan sholat pria, rasanya mungkin sama besar dengan kondisi yang tidak terlalu berbeda.
Di dalam pun terdapat kaca dan wastafel untuk merapihkan diri dan di ruang wudhu terdapat rak di atas kepala untuk tempat tas agar tidak basah. Sejauh ini musholla KoKas mengalahkan musholla favorit saya di Plaza Indonesia :D
Buat teman-teman yang muslim, jangan lupa mampir ke musholla KoKas yang ada di LG sebelah home solution ya :)

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email