Saturday, February 9, 2013

Back to the Past

Ada satu masa dimana saya merindukan ketika saya sibuk mengurusi acara-acara dan tidak hanya sibuk dengan penjualan semata. Masa dimana saya belajar banyak hingga saya bisa seperti sekarang ini. Dan masa itu adalah ketika saya pertama kalinya belajar bekerja dan dituntut untuk bisa bekerja tim dan mampu bekerja mandiri. Masa dimana saya ditempa dengan bijaksana oleh orang disekeliling saya yang selalu siap membantu saya, bahkan hingga kini.
Akhirnya, satu waktu saya merasa kembali ke masa itu. Masa dimana saya tidak hanya bekerja namun menemukan sebuah keluarga. Masa dimana saya pun bertemu dengan #mars dan masa dimana saya tumbuh dan berkembang. Hanya saja kali ini saya kembali 'tanpa' #mars, saya kembali sendirian dan menikmati masa itu sekaligus belajar banyak hal baru dan berkenalan dengan kolega baru.
Semua terbayarkan ketika acara berlangsung dengan baik dan tidak keluar dari rencana. Walau tidak ada yang sempurna, tapi saya dan tim bersyukur acara tersebut dapat berlangsung dengan lancar.


No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email