Friday, January 4, 2013

2012

Alhamdulillah, 2012 menjadi tahun saya menjadi lebih baik dan lebih dewasa dalam menjalani hidup. 23 th sudah saya diberikan kesempatan untuk bisa menikmati indahnya dunia oleh Allah dan sampai detik ini tiada terputus syukur saya padaNya. Nikmat yang DIA berikan sungguh tiada terkira, saya mulai belajar untuk tidak menghitung apa yang tidak Allah berikan pada saya tapi sebaliknya, saya justru belajar untuk selalu melihat apa yang Allah berikan pada 23 tahun kehidupan saya, terutama di tahun 2012.

Januari :  saya punya blog baru, benar yang mars bilang di blog lama saya terlalu banyak kata yang ambigu sehingga banyak sekali orang yang salah paham. saya terlalu mengumbar kata dan ternyata pembaca memiliki presepsi yang berbeda. berawal dari melihat blog suci saya jadi punya keinginan untuk buat blog baru yang lebih banyak posting foto [dasar aja saya narsis]. saya juga buat blog yang isinya perjalanan saya sehari-hari dan juga jalan-jalan saya yang masih sebatas sekitar rumah saja. inspirasi dari para travel blogger and my lovely bestie and also my sister akhirnya menikah dengan kekasih impian

Februari : 3 bulan tanpa kamu #mars

Maret : #mars ulang tahun, beberapa project terganggu, kecewa dengan situasi tak menentu, masuk RCTI , beberapa sahabat menikah dan ikut lomba cerpen yang keuntungannya untuk taman bacaan mahanani

April : akhirnya saya sidang juga, ha ha ha...harusnya sudah dari tahun lalu molor sidang dan wisuda deh :D

Mei : RIP Oma Rose :( , meet mars again, keyakinan penuh untuk mengikuti passion saya !!!

Juni : masih seputar mars, makin yakin setelah diskusi sama dia tentang passion saya...keputusan pun dibuat

Juli : my roomate at senior high school nikah juga, menjadi sandaran beberapa orang yang akhirnya justru menguatkan saya

Agustus : Lebaran, ketemu temen baru, pelan tapi pasti move on....

September : masuk RCTI again, mengikuti passion saya, punya usaha cookies and melepaskan ketegangan kantor yang melanda...last meet with him and am free :)

Oktober : 23 tahun sudah saya diberikan kesempatan menikmati dunia yang indah ini....belajar usaha baru 

November : salah satu anggota seven stars menikah, and I am the last one ha ha ha....seperti dugaan banyak orang saya akan menjadi yang terakhir dari keenam sobat saya ini :)

Desember : Alhamdulillah, kesabaran saya, usaha saya ternyata membuahkan hasil.... Allah memberikan kebahagiaan tiada terkira dipenghujung tahun. 2013 must be awesome :)

Hari berlalu, minggu berganti, bulan berjalan dan tahun pun perlahan namun pasti semakin berkurang dalam hidup kita. Saya ingin menjadi lebih baik dan terus lebih baik lagi dan bertanggung jawab akan apa yang sudah saya pilih.
Suka dan duka apabila dijalani dengan rasa syukur dan ikhtiar ternyata mampu memberikan kekuatan yang luar biasa pada saya. Memang apa yang saya inginkan tidak semua terjadi dan tercapai, tapi ternyata dari sana saya belajar bahwa mimpi dan rencana saya tak selalu jadi kenyataan. Bukan, bukan karena Allah tidak mengabulkannya, tapi justru Allah lebih sayang pada kita umat manusia. Sehingga Allah memberikan yang terbaik menurutNya, karena apa yang baik menurut kita, belum tentu baik menurutNya.

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email