Saturday, December 29, 2012

Jatiasih vs Pondok Gede

Semalam saya nginep di rumah sahabat saya tercinta, nicha di jatiasih-bekasi. Kalau nggak salah ini kali saya ke3 nginep di rumah dia, sebelumnya saya pernah menginap tapi hanya semalam [ one night stand, klo bahasa nicha, ha ha ha ]
Nah, kali ini saya nginap sekitar 4 hari 5 malam gitu, ha ha ha.....ini sih ngungsi kali ya bukan nginep :D
Jum'at sore kan janjian di wisma BNI 46, kantornya si nicha...jam 6 gitu kita janjian. Awalnya mau ketemu di smoking area, tapi berhubung saya lapar jadilah saya ke KFC. Niat mau sambil charge, ternyata saya lupa bawa charger ha ha ha.....untung sempat bbm dan sms nicha kalau saya nunggu di KFC. Jadilah saya duduk manis sekitar 30 menit dan nicha pun datang. Niat hati mau naik 52A apadaya sudah tak kebagian, 70 lama benar jadilah jam 9 baru naik 10 dan turun di garuda. Makan bubur dulu di sini, berhubung tante nicha kelaparan dan saya pun lumayan masih lapar ha ha ha, habis makan bubur naik 40 sampai komsen lanjut 02 deh sampai rumah.
Bukannya tidur malah sibuk girls talk sampai pagi, ha ha ha....jadilah rencana sabtu pagi mau ke giant komsen malah nggak jadi. Harusnya sih jum'at malam itu kita beli kasur lipet, apadaya malah sibuk makan dan nunggu 70 nggak jelas, ha ha ha kacau kan kitah :D
Nah siang nih niat mau ke pondok gede mall nonton sambil ketemuan sama agent saya, lah malah agent saya ke Jakarta antar adiknya plus kita mager bener. Jadilah agak sore baru jalan ke pondok gede mall dan sampai sana pun bioskop penuh. agent saya bisa ketemu malam, yo wes ya dari pada rugi udah ke pondok gede mall jadilah kita NyuShi....nicha sih yang doyan dan saya, ya hayu aja asala jangan banyak makan yang mentah2 nya ha ha ha.....so kita nyushi di Tokio Kios, lumayan murah kok dan enak. Kata nicha sih better than sushi miya8i klo saya berhubung belum pernah makan di sana ya nggak bisa komen.
Berdua habis 80an gitu, terus lanjut ke salah satu toko aksesoris di depan permainan gitu, nama tokonya lupa tapi isinya banyak banget kerajinan dan murah meriah. Si nicha sempet beli dua gelang, saya mau beli camdig pocket nggak jadi, habis kekecilan kantongnya, ha ha ha....jadilah mampir ke toko sebelah. Di toko aksesorin ini selain banyak aksesoris batik, tas anyaman ada juga tas kulit dan aksesoris lain dengan harga terjangkau deh, pokoknya nggakk nyesel mampir ke sini. Udah jam 9 aja dan agent saya baru masuk mall. Jadilah kita ke gramedia dan saya pun tergoda beli dua buku yang emang udah lama saya pengen. sophie kinsella dengan seri shopaholicnya edisi si gila belanja punya bayi sama ti amo, tia amoria yang resensinya saya lihat di gugel sekitar setahun lalu.
Habis belanja nggak jelas gitu mampir lah ke hypermart ngeliat kasur lipat ternyata nggak ada yang sreg buat si nicha. Malah kita belanja susu, tisu sama kapas deh...setelahnya mampir ke matahari dan ternyata diskonannya lebih enak di Blok M Plaza, masa sendal yag saya beli 50 rebu di blok m plaza and di matahari pondok gede mall jadi 129.000 ha ha ha, itu udah diskon loh, kwkwkwkwkkk.....kata si SPB sih emang beda2 tiap toko. tante nicha mah sibuk deng nyobaik segala macam sepatu gara2nya doski pengen banget wedges saya. malah pakai mau dipinjam segala, sorry to say saya nggak ada lagi wedges ha ha ha......dilema dia mau beli, soalna harga lumayan sih...akhirnya malah jadi coba sepatu, coba blzer, cardigan sam[ai tutup mataharinya dan kita lanjut kongkow ke mc.d komsen. habis mc.d di sana nggak 24 jam sih, padahal ada di ruko sendiri, yo wes naik 02 lah sampai komsen, jalan sedikit dan sampailah di mc.d.
Pesen 2 burger prosperity dan 1 panas special, nicha demen banget sama mango fizz dan shaker fries nya, kalau saya sendiri tetep lebih suka cheese burger, big mac dan cola nya ha ha ha....after that kita berdua pisah deh sama agent aku yang musti balik ke cikarang. malam minggu sama sahabat tercinta tuh rasanya....bahagia banget :)

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email