Monday, December 31, 2012

Habibie & Ainun the movie

Udah baca bukunya dan penasaran banget sama filmnya....ternyata nggak kecewa tuh. Dan sesuai dengan wawancara dengan pak habibie kalau film ini menceritakan 3/4 bukunya dan Reza emang bagus banget aktingnya....tapi sih sedikit ga ada chemistry  gitu sama BCL ha ha ha....habis BCL kurang njawani :D nggak kayak alm. bu Ainun.
Keseluruhan keren banget deh ini film dan kerennya lagi nggak jauh melenceng dari bukunya, inspiring banget.
Kalimat yang saya suka "saya tidak bisa menjanjikan banyak hal, tapi yang jelas saya akan menjadi suami yang terbaik untumu" ketika reza mengucapkan kalimat itu, saya langsung merinding....saat saya membaca bukunya saya pun terharu dan menangis pun sama ketika saya menonton filmnya...
Inspirasi yang baik ditengah maraknya perceraian dan keegoisan masing-masing individu. semoga kita bisa mengambil hikmah nya :)

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email