Skip to main content

Cibubur Junction

Beberapa waktu lalau saya dan keluarga ke cibubur junction untuk menonton Sabrina perform, Sabrina ini adik kecil saya yang sudah dewasa rupanya...sudah hampir mengeluarkan mini album dan sedang melakukan roadwhow keliling mall di Jakarta dan sekitarnya. Nah, sore itu kami sekeluarga meluncur ke cibubur junction, Sabrina isi acara di sana dalam rangka ulang tahun Junction Flavour ke 1.
Sampai sana baru jam 6.30, masih ada 1/2 jam lagi sebelum acara di buka. Kami duduk manis di samping panggung sambil menunggu beberapa pelanggan yang makan di penang [persis di depan panggung] selesai, tapi nyatanya mereka lama sekali akhirnya kami duduk di resto ramen di sebelahnya. panggung masih kelihatan jelas dari sini, kami pun duduk dan emmesan makanan. Saya sendiri memesan Chasiu Ramen Mild, atau tingkat kepedasan paring rendah, nyatanya tetep pedes. Minum Ice Coklat yang nggak tahunya sih susu bendera coklat pakai es batu, kalau di Gokana sampai tingkat kepedasan paling pedas pun saya mampu mencicipi, tapi ini baru mild saja saya sudah menyerah, akhirnya si mamih yang menghabiskan.
Kami sekeluarga meemsan makanan yang berbeda sambil icip mengicip satu sama lain sambil mengisi undian. Saya dan kk ndy tidak mengisi undian, entah kenapa si mamaih saya rasa pasti dapat hadiah, kalau saya sih sering benget nggak dapetnya jadi malass mengisi.
Si mamih dapat goodie bag, karena berhasil memberitahukan usia junction flavour. Sekitar jam 8 Sabrina membawakan 2 lagu dari mini album yang akan launching di januari 2013. Pembuatan v-clip nya saja jauh-jauh ke negeri singa sana, bikin iri deh...he he he....nah selesai Sabrina nyanyi, mau langsung pulang nih. tapi ibu bilang tunggu sampai door prize, bener aja si mamih dapet hp nexian touch+qwerty berwarna putih dan cukup canggih [tapi minta dibeliin memory card =_="] si ibu dapet sertikaan philips dan tasya dapet voucher 100rebu, alhamdulillah....kata ibu coba kami semua masukin nomor undian, pasti menang.
Saya dan kk ndy hanya bertukar senyum saja, habis gimana dong saya udah malas duluan....ha ha ha, rahasia kemenangan kami adalah...karena pengunjung sedikit ha ha ha....yang sedikit maksudnya yang masukkin nomor undian, padahal pengunjung cukup ramai, akhirnya jam 9.30 kami pun pulang.
Sebelumnya mba denok sempat foto ebrsama artis pengisi acara dan Rachel Amanda, itu loh artis cilik yang beranjak remaja dan beberapa kali duet bareng opick. Padahal saya nggak melihat ada beliau loh, si mba denok ini emang gesit, walau memiliki kekurangan tapi PD patut diacungi jempol. jadi deh beliau foto sama artis dan saya jadi tukang fotonya, ha ha ha....kali kedua kunjungan saya ke sini masih belum sempat keliling mall yang nggak seberapa besar namun memiliki brand kelas menengah atas ini. Lain kali saya pasti akan menamatkan episode keliling cibubur junction, he he he....

Comments

Popular posts from this blog

D'Moze Salon Karang Tengah CIledug

Assalammu'alaykum, Reads, kalau agustusan begini biasanya mamtir mellow  kangen masa-masa jadi capaska 2005  dulu 😅 Bikin kangen pendidikan, lari pagi dan siang, berbagi makanan, minuman, tidur di asrama sampai nyuci, nyetrika dan jemur bareng 😁 Hampir setiap tahun mamtir usahakan pulang, menengok keluarga sekalian adik-adik capaska. Nah, dua minggu terakhir ini mamtir lagi sibuk pindahan nih jadi capek banget. Apalagi udah lama mamtir pengen pijet-pijet di salon, akhirnya minggu lalu mamtir putuskan untuk Body Massage dan Lulur di D'Moze Salon Karang Tengah Ciledug . Harga dan Perawatan D'Moze Salon Mamtir ke sini karena beli voucer fave  dan karena mamtir emang udah lama penasaran. Ternyata perawatan di sini masih ramah di kantong, berikut harga perawatan D'Moze Salon . Mamtir dan emak sendiri ambil Perawatan Lulur (120 menit)  dan memilih coklat sedangkan emak memilih kolagen. Kami sepakat memilih D'Moze Salon Karang Tengah Ciledug    karena

Wuling Confero : Mobil Low MPV Baru Untuk Keluarga Indonesia

Assalammu'alaykum reads ^^ 你好。。。 Mobil  adalah salah satu kebutuhan sekunder yang mungkin saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat perkotaan. Bahkan menurut pendapat gie,  Mobil ( masih) menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan di sini. Indonesia sendiri menjadi target pasar bagi berbagai macam merek mobil dunia baik dari Eropa, Amerika maupun Asia. Gampangnya aja kalau kita lihat setiap hari di jalanan Jakarta banyak banget berbagai merek mobil, dan berdasarkan penglihatan gie masih didominasi oleh mobil keluarga. Sebagai (calon) keluarga muda #eaa tentunya memilih mobil tidak bisa sembarangan dan harus dipikirkan jangka panjang. Apalagi gie tipe orang yang kalau punya barang selama belum rusak belum beli baru *makirit* 😂 Tentunya harga jadi pertimbangan baru bentuk dan fitur, memang agak rempong sih 😅 Habis mau yang A ternyata harga ga cocok di kantong, mau yang B ternyata bentuknya gie nggak suka #lah 😑 Nah pada 17 Agustus 2017 lalu gie berkesempatan d

Review : Catrice Lip Ombre Two Tone and Lip Cushion

Assalammu'alaykum Reads, Postingan kali ini gie mau ngobrol soal Beauty   lagi, sebagai nubie di bidang ini (yang ilmunya masih cetek banget) gie mau sharing  pengalaman gie pakai lipen dari Catrice . Tunjuk tangan yang udah kenal sama Catrice  ??? 2017 merupakan booming  catrice di Indonesia (menurut gie). Catrice sendiri adalah brand  kosmetik asal Jerman yang sudah ada sejak tahun 2004. Catrice sendiri melansir produk make up  yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Nggak heran kalau di tahun 2015 Catrice bisa berkembang sama US dan sekarang memiliki office  di NYC. Gie sendiri kenalan sama Catrice di 2015 itu, pas kata tante lagi booming  banget di EU dan US. Tante bawain banyak lipen matte, glossy , dan e ye shadow   nude series- nya. Susah banget cari brand itu di Indonesia, sampai di awal 2017 lalu gie mulai lihat banyak beauty blogger  yang review  soal catrice dibarengi dengan beredarnya produk di drugstore .