Skip to main content

Kebagusan - Jagakarsa

Kemarin saya ke acara nikahan sahabat saya di Jagakarsa, saya sendiri agak buta daerah sini :D maklum biasa lewat sini kalau naik kendaraan pribadi atau sama ehem yang nggak perlu di sebut :D
Nah jadi kemarin saya sempat bingung akan ke sana sama siapa, akhirnya diputuskan saya ikut rombongan pengantin pria. Katanya sekalian nganterin ha ha ha....emang sih, dulu waktu chomenk, salah satu sahabat saya nikah saya dan yang lain juga tergabung dalam rombongan.

Pagi hari sudah siap dari kebayoran lama, saya naik minibus yang langsung datang dari Cirebon malam sebelumnya. Sampai di fatmawati kok tiba-tiba busa balik arah ke arah lebak bulus lagi. Akhirnya berhenti, saya bingung tak lama sahabat saya menelpon dan bertanya saya di mana. saya jelaskan dan dia mengatakan salah jalan, dia menunggu di citos.

Saya pun ke depan dan berbicara pada supir, rupanya supir mengikuti Xenia hitam salah satu rombongan juga yang ternyata nggak tahu jalan. Jadilah kami harus kembali berputar dan bertemu dengan dua rombongan lain di citos.

sepanjang perjalanan heboh bercerita, apalagi lama sudah saya tak bertemu sahabat saya yang lainnya. Sampai di ragunan saya kira akan belok kanan di lampu merah deptan, nggak tahunya lurus sampai rel kereta lenteng agung dan putar balik di sana. Masuk ke jalan kebagusan raya dan melewati pintu timur/belakang ragunan sampai bertemu pertigaan H. Mursid baru belok kiri.

Sudah cari parkiran dan sampailah di tempat acara, rupanya rumahnya berada di kecamatan jagakarsa dan berbatasan dengan kebagusan. Kalau dari arah ragunan pintu timur sih patokannya gampang, puskesmas sampailah ke H. mursid. Rupanya ada angkot, mikrolet jurusan pasar minggu - jagakarsa [ragunan] lewat sana. Hasil pengamatan saya sih M17 dan M17A, saya nggak sempat melihat perbedaaannya apa, pastinya sih dua angkot itu yang saya lihat wara-wiri di jalan  kebagusan raya.

Pulangnya sih saya ngga ikut rombongan, soalnya mereka langsung ke cirebon. Jadilah sya nebeng motor teman saya yang datang pas acara akad nikah dimulai. sebenernya mereka ketinggalan bus, jadi bawa kendaraan nggak tahunya malah jadi berkah tersendiri buat saya :D

Dari kebagusan panas sampai di pondok indah....di bungur sudah mulai gerimis dan hujan besar mulai simpruk. Sampai rumah basah kuyup, maklum jas hujan cuma satu akhirnya sepakat nggak pakai jas hujan, teman saya pun harus segera pulang karena sudah ada pekerjaan yang menanti. Jadilah menerobos hujan dari simpruk sampai joglo. Sudah lama nggak hujan-hujanan, kami beralasan sama ketika menolak menggunakan jas hujan...ha ha ha....alasan yang dicari-cari sebenarnya.

Comments

Popular posts from this blog

D'Moze Salon Karang Tengah CIledug

Assalammu'alaykum, Reads, kalau agustusan begini biasanya mamtir mellow  kangen masa-masa jadi capaska 2005  dulu 😅 Bikin kangen pendidikan, lari pagi dan siang, berbagi makanan, minuman, tidur di asrama sampai nyuci, nyetrika dan jemur bareng 😁 Hampir setiap tahun mamtir usahakan pulang, menengok keluarga sekalian adik-adik capaska. Nah, dua minggu terakhir ini mamtir lagi sibuk pindahan nih jadi capek banget. Apalagi udah lama mamtir pengen pijet-pijet di salon, akhirnya minggu lalu mamtir putuskan untuk Body Massage dan Lulur di D'Moze Salon Karang Tengah Ciledug . Harga dan Perawatan D'Moze Salon Mamtir ke sini karena beli voucer fave  dan karena mamtir emang udah lama penasaran. Ternyata perawatan di sini masih ramah di kantong, berikut harga perawatan D'Moze Salon . Mamtir dan emak sendiri ambil Perawatan Lulur (120 menit)  dan memilih coklat sedangkan emak memilih kolagen. Kami sepakat memilih D'Moze Salon Karang Tengah Ciledug    karena

Wuling Confero : Mobil Low MPV Baru Untuk Keluarga Indonesia

Assalammu'alaykum reads ^^ 你好。。。 Mobil  adalah salah satu kebutuhan sekunder yang mungkin saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat perkotaan. Bahkan menurut pendapat gie,  Mobil ( masih) menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan di sini. Indonesia sendiri menjadi target pasar bagi berbagai macam merek mobil dunia baik dari Eropa, Amerika maupun Asia. Gampangnya aja kalau kita lihat setiap hari di jalanan Jakarta banyak banget berbagai merek mobil, dan berdasarkan penglihatan gie masih didominasi oleh mobil keluarga. Sebagai (calon) keluarga muda #eaa tentunya memilih mobil tidak bisa sembarangan dan harus dipikirkan jangka panjang. Apalagi gie tipe orang yang kalau punya barang selama belum rusak belum beli baru *makirit* 😂 Tentunya harga jadi pertimbangan baru bentuk dan fitur, memang agak rempong sih 😅 Habis mau yang A ternyata harga ga cocok di kantong, mau yang B ternyata bentuknya gie nggak suka #lah 😑 Nah pada 17 Agustus 2017 lalu gie berkesempatan d

Review : Catrice Lip Ombre Two Tone and Lip Cushion

Assalammu'alaykum Reads, Postingan kali ini gie mau ngobrol soal Beauty   lagi, sebagai nubie di bidang ini (yang ilmunya masih cetek banget) gie mau sharing  pengalaman gie pakai lipen dari Catrice . Tunjuk tangan yang udah kenal sama Catrice  ??? 2017 merupakan booming  catrice di Indonesia (menurut gie). Catrice sendiri adalah brand  kosmetik asal Jerman yang sudah ada sejak tahun 2004. Catrice sendiri melansir produk make up  yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Nggak heran kalau di tahun 2015 Catrice bisa berkembang sama US dan sekarang memiliki office  di NYC. Gie sendiri kenalan sama Catrice di 2015 itu, pas kata tante lagi booming  banget di EU dan US. Tante bawain banyak lipen matte, glossy , dan e ye shadow   nude series- nya. Susah banget cari brand itu di Indonesia, sampai di awal 2017 lalu gie mulai lihat banyak beauty blogger  yang review  soal catrice dibarengi dengan beredarnya produk di drugstore .