Monday, August 27, 2012

Bubur Sop Ayam Mang Ipin

H+2 lebaran saya dan keluarga berencana makan bubur sop ayam di daerah keragilan. Bubur sop ini menjadi langganan kami beberapa tahun terakhir. Lebaran kemarin, sesudah nyekar Alm. Kaki Sawad di daerah Plumbon kami berniat mampir ke sini. Sayang  masih tutup, jadilah sepakat kami menunggu rombongan dari bandung tiba sehingga bisa bersama makan bubur di sini. Apalagi uyut saya pun sudah tak sabar ingin jalan-jalan [lagi].
Selasa siang, selepas sholat dhuhur kami pun menyambangi daerah keragilan. Alhamdulillah buka, segera kami memarkir kendaraan kami dan kami mengambil posisi serta memesan bubur.

Bubur tampil cantik dengan kuah gurih dan suwiran ayam kampung yang menggoda selera. Di atas meja tersedia kecap manis cap matahari andalan warga cirebon dengan lada cap zam-zam dan sambal hijau buatan sendiri.

Sambil menunggu pesanan datang, saya sibuk mengabadikan kegiatan yang berlangsung di sana. Sebelum rombongan kami datang sudah ada 2 mobil dan beberapa motor. Bersamaan dengan kami pun ada beberapa pelanggan yang baru datang.



Wajah-wajah kelaparan

Menunggu Pesanan datang
Dan akhirnya, pesanan kami lengkap sudah dan mulai makan....mari menikmati bubur sop ayam yang istimewa ini ^_^

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email