Wednesday, June 20, 2012

DIVA

Hi reads ^_^ semalam saya dan beberapa teman menjadi DIVA selama 2 jam :D
Bulan lalu [atau awal bulan ya, saya lupa] salah seorang teman saya mengatakan ada informasi penawaran keren dari dealkeren untuk karoke di DIVA Central Park. Kami pun memutuskan untuk menggunakan medium room [hanya IDR 42.000/2jam] dapat free es teh tawar 2 dan snack, lumayan.
Ruangannya keren, lampu bisa disesuaikan tingkat keterangannya dan AC pun bisa disesuaikan. Ruangan bersih dari bau rokok, puntung rokok dan juga dekorasi yang nyaman dipandang mata.
Pemilihan lagu cuat kami cukup gagap, he he he maklum kami agak sedikit gaptek :D. Sudah ada layar touchscreen  yang dilengkapi keyboard [ini pasti disediakan bagi orang seperti kami :D] untuk mencari lagu yang kita inginkan.
Kekurangannya menurut saya adalah : Staff yang kurang helpfull  dan informatif.
Mengapa ? karena apabila waktu sudah hampir habis seharsnya diingatkan [kalau di inul 30 menit sebelumnya kita sudah diingatkan bahwa akan habis waktunya. Dan saat habis waktunya pun kita akan kembali ditanya apakah ingin menambah waktu atau tidak.
Di DIVA waitress/waiter tidak membantu sama sekali, kami hampir saja kelebihan waktu apabila teman saya tidak sadar bawah di sudut kanan bawah layar ada penunjuk waktu [cukup kecil jadi bisa saja terlewat]. tapi ketika akan memasuki 2 jam tidak ada pemberitahuan apapun, kami malas kena charge tambahan jadilah 2 jam 1 menit sekian detik kami keluar ruangan. Kami pun tidak ditawari ingin pesan apa atau bagaimana cara pesannya, staff yang mengantarkan saya hanya memberikan mic menjelaskan [sangat] singkat cara penggunaan gadget yang ada di sana diakhiri dengan 'silahkan panggil saya kalau butuh bantuan' dan langsung keluar bahkan sebelum saya sempat memberikan respon.
Soal makanan/minumam, memang di dalam sudah ada beberapa kaleng minuman ringan dan dua botol teh kemasan serta 1 buku menu. Wah, kecewa saya, apa karena kita menggunakan voucher sehingga pelayanan seperti itu ?! entahlah, tapi akhirnya terobati dengan menjadi DIVA selama 2 jam bersama teman-teman saya.

Mba Shandra | Mba Ferra | Me | Mba Feba


Purple Dress : Details | Pants : Boutiqe | Green Bag : Aunt's


No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email