Wednesday, May 23, 2012

Cerita Tentang Sakit Kepala

Minggu lalu seneng banget ada long weekend
udah dari jauh hari nih aku rencanain mau ke sana kemari
eh, sayang seribu sayang....rencana tinggallah rencana....
kepulangan mendadak ke cirebon sebelumnya karena uyutku tercinta sakit
terus serangan sakit kepala [lagi] hebat yang melanda aku di hari selasanya
sampai akhirnya aku memutuskan untuk ke dokter
sebenernya, ini sakit kepala udah berasa malam minggu sebelumnya
sepulang dari RS Mitra [untung nggak jadi nginep di rumah sakit] sampai di rumah masih baik-baik aja
sampai jam 12 malam tiba-tiba kepalaku seperti ada yang menjambak
udara dingin langsung mengalir dari kaki menuju kepalaku....rasanya bukan pusing, tapi sakit
berawal dari sebelah kanan ubun-ubun sampai akhirnya mengumpul di rahang kiri
berlanjut sampai ke ubun-ubun sebelah kiri dan menjalar ke hidung sampai ke mata
tidur tak tenang, minggu pagi harus kembali ke Jakarta dan selama di kereta
sakit kepala masih mendera....
aku kira miren biasa, yang kalau sudah tidur akan hilang, nyatanya malam senin masih dilanjut lagi
aku sengaja tidak minum obat...takut :D [berlebihan deh parnonya]
senin pagi sudah mendingan dan malamnya aku bisa tidur cukup nyenyak
sayang selasa pagi gejala itu sudah ada, dan makin parah sekitar setelah makan siang
membuatku minta ijin tiba-tiba untuk ke dokter
3.30 sampai di Klinik Matra Medika - Rawa Belong
ketemu dr wulan dan diperiksa
beliau bilang sih mungkin stress terlalu tinggi dan kecapekan
saat ditanya riwayat sakit gigi [again] aku pun menceritakan kisah [tragis] gigiku
dr wulan menyarankan aku kembali menemui dr dita keesokan harinya
jadiah rabu sore aku kembali ketemu dr dita, diminta dental rontgen [sebelumnya rontgen mulut]
dan kekahwatiran pun [semoga tidak] terjadi
senin lalu kembali ke dr dita dan dia memintaku menemui dr julia minggu pagi
sepertinya ada yang salah dengan TGS atau DMS atau apa aku lupa namanya
sehingga aku perlu konsultasi dulu dengan dr spesialis
jeleknya lagi, gigi atas kiriku ada yang bolong, tapi tak terlihat, finally ditambal haduuh.....
masih untung sih belum kena syaraf [nggak kek 2005 dulu] jadi mudah-mudahan masih bisa ditangani secara lebih cepat [kata dr dita] 
haduuh....sakit kepalaku memang sangat menganggu...dikasih obat dari dr wulan nggak terlalu membantu
malam rabu aku masih sakit kepala walau udah minum obatnya, malam kamis pun sama
kamis siang, kembali deh itu sakit kepala dateng....bikin mood hari itu hampir rusak
untung saja mars paham sehingga tidak terlalu merusak hari itu
jum'at-minggu full bed rest di rumah, dan ternyata senin yang lalu sakit kepalaku kembali melanda
setelah minum BODREX langsung dua jam kemudian sakit kepalaku hilang
hari ini ada tanda-tanda sakit itu datang lagi [semalam udah datang, sekitar pukul sebelas, langsung aku minum bodrex dan tidur cukup tenang]
mudah-mudahan tidak kembali sakit....rasanya seluruh gigi kiriku seperti ada yang mencabut, rambut seperti ada yang menjambak belum lagi leher dan rahang yang tegang.....
kalau orang bilang Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati
buat aku....nggak dua-duanya....
tapi ketika sakit gigi melanda, aku akan bilang aku lebih suka sakit hati
hahaha....lebay yah
kenapa, karena kalau sakit hati bisa segera cari penggantinya dan lebih mudah diterima
kalau sakit gigi, semua aktivitas terganggu
hanya bisa diam berbaring ditengah kegelapan dan ketenangan

ps : hampir aja nggak bisa rembers sama kantor, untung dibarengin sama surat dokter umum....hmmm, sepertinya untuk konsultasi musti keluar biaya sendiri...ckckckkk

1 comment:

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email